Staf KPU DKI Jakarta Kecelakaan Di Tol Pemalang

Berita Peristiwa

Pemalang,Cakrabuana News - Seorang korban tewas dalam kecelakaan tunggal di Tol Trans Jawa KM 314, Pemalang, bernama Kusna (37) merupakan staf KPU DKI Jakarta. Kusna bersama keluarganya mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan mudik ke Klaten.

"Selepas magrib saya dapat informasi dari KPU Provinsi terkait musibah ini. Ada lima korban satu keluarga. Korban (Kusna) merupakan staf KPU DKI Jakarta yang akan mudik ke Klaten," ujar Ketua KPU Kota Pekalongan, Rahmi Rosada kepada awak media, Minggu (2/6/2019).

Rahmi mengatakan bahwa saat ini keluarga Kusna dari Bogor sedang dalam perjalanan menuju Pekalongan.


Kusna mengalami kecelakaan bersama keluarganya, Sunarti (37) dan Arfa Husein Attaullah (3) dan Rika Wulandari (16). Selain Kusna, seorang korban tewas lainnya yaitu Rita Ayu Anjani.

Dua orang tewas dalam kecelakaan tunggal terjadi di Tol Trans Jawa KM 314B, Pemalang hari ini. Berikut ini identitas para korban tewas dan tiga orang luka-luka dalam kecelakaan tersebut.

Kasatlantas Polres Pemalang, AKP Herdiawan mengungkapkan korban tewas yakni pengemudi mobil, Kusna (37) dan Rita Ayu Anjabi (10). Keduanya merupakan warga Desa Gunung Sindur RT 03/12 Kecamatan Gunung sindur, Bogor.

Sedangkan korban yang mengalami luka ringan yakni, Sunarti (37) dan Arfa Husein Attaullah (3).

"Kronologinya, kendaraan berjalan dari arah barat ke timur jalur B, karena jalur one way," ujar AKP Herdiawan, Kasatlantas Polres Pemalang, Minggu (2/6/2019).


Diberitakan sebelumnya, mobil bernopol B 1157 KN yang dikemudikan Kusna mengalami kecelakaan siang tadi. Diduga sopir mengantuk dan kehilangan kendali sehingga mobil masuk ke dalam parit.
Reporter Liputan :
Ridho

Comments

Popular Posts