Nyi Rahma Istri Oknum DPRD Sumenep Diduga Menipu Korban Honorer Ratusan Juta

Sumenep,Cakrabuana News -Di dalam ke pemerintahan kabupaten sumenep,yang begitu banyaknya untuk pengangkatan Pegawai Negeri Sipil ( PNS )

Ironisnya,salah satu oknum seorang istri DPRD sumenep dari Fraksi PKB,diduga menipu puluhan  Calon PNS,kita Sebut saja nyai Rahma.

Hal ini dari team awak media ini mendapatkan pengaduan terhadap korban yang tidak mau di sebutkan namanya.

Pasalnya,korban mengatakan,di beberapa instansi pemerintahan sedang adanya pengangkatan pegawai negeri sipil,kalau mau di angkat sebagai PNS harus mengeluarkan biaya Ratusan juta rupiah untuk   dana calon PNS,ucap Nyi Rahma.

Hal Ini,kami sudah memberikan uang tersebut terhadap nyi rahma,dengan ratusan juta.sampai saat ini belum ada penjelasan dari nyi rahma tentang pengangkatan PNS tersebut.

Narasumber merasa di tipu oleh Nyi Rahma,sangat di sayangkan sekali oleh pihak korban yang selalu menanyakan terhadap nyi Rahma yang bertubi tubi berjanji alias bohong terus untuk mengembalikan dana tersebut.

Di minta pihak polres segera untuk memperoses nyi rahma yang sudah banyak menipu pihak korban,akhirnya berita ini di muat apaadanya.
Liputan Redaksi :
Ali Sopyan

Comments

Post a Comment

Popular Posts