Gudang Bongkar Muat Semen Holcim di Sumenep Diduga Tak Miliki Andalalin

Berita Peristiwa

Sumenep,Cakrabuana News :

 Meski sudah berjalan 1 tahun beroperasi, Gudang bongkar muat semen Holcim yang berada di Desa Kertasada Kecamatan Kalianget diduga tak miliki Andalalin dan dokomen - dokumen lainnya.

Hal itu terkuak saat sejumlah warga mengeluh kepada salah satu Tim media ini, Selasa 12/11/2019. Tim investigasi, Ried melakukan konfirmasi dan control sosial dokumen Andalalin dan dokumen izin lingkungan di Gudang bongkar muat semen Holcim, Jalan Nasional Batas Kota Sumenep - Pelabuhan Kalianget.

Tim investigasi konfirmasi, kepada Pengelola gudang bongkar muat Semen Holsim, Joko "Agar lebih jelas tanya ke atasan saya besok (Rabu 13/11/2019) sekira pukul 10.00 wib," terangnya Joko, namun Joko tidak menggubris yang sudah di agendakannya, (12/11/2019).

Menurutnya keberadaan Gudang bongkar muat ini dikeluhkan banyak warga terkait truk jenis kontainer yang pangkir di bahu jalan yang sangat mengganggu para pengguna jalan dan mengotori badan jalan, apabila kontainer keluar masuk gudang, yang sangat khawatir sekali saat ini musim hujan.

Selain itu, Tim investigasi media ini menyampaikan "Pengelola gudang bongkar muat semen Holcim itu tidak ada koordinasi dengan pihak pemangku desa dan kesannya langgar PP Nomor 32 Tahun 2011," katanya Ried.

Ried, besok layangkan surat lanjutkan konfirmasi ke pihak, Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) Kabupaten Sumenep dan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sumenep. Agar pengelola, atau perusahaan segera menyusun Andalalin dan dokumen izin lainnya.

Reporter Liputan :
Ridhawi


                          Cuplikan Video

Iklan




Comments

Popular Posts