Wanita Pemasok Ratusan Nasi Bungkus Di Periksa Polisi,Saat Demo Ricuh di Medan

Berita Peristiwa

Medan,Cakrabuana New :

Aksi demonstrasi berujung kericuhan tak hanya terjadi di Jakarta, namun juga di Medan Sumatera Utara pada Jumat 27 September 2019 lalu. Polisi tengah mengusut aksi demo yang akhirnya rusuh tersebut.



Terkini, seorang perempuan berinisial HTR, warga Simalingkar Medan telah diperiksa polisi. Ia diduga menyiapkan atau menjadi pemasok nasi bungkus untuk para pengunjuk rasa di DPRD Sumut pada Jumat 27 September 2019. Ada sekitar 600 nasi bungkus yang diamankan polisi saat itu.

Hal ini, lagi kita minta keterangannya,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto,  Jumat (4/10/2019).

Namun, Dadang tak menjelaskan apa materi pemeriksaan terhadap HTR. Dirinya meminta hal itu ditanyakan kepada Pjs Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto.

“Secara teknis tanya sama Kasat Reskrim,” ucapnya.

Pasalnya,Pjs Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto mengatakan, masih mendalami siapa yang menyiapkan nasi bungkus untuk para pengunjuk rasa tersebut.Betul, masih kita dalami dulu,” kata beliau.

Dadang mengaku bersyukur mahasiswa yang menggelar aksi demo di depan gedung DPRD Sumut tetap menjaga situasi kondusif. Dia juga berterima kasih kepada mahasiswa yang membantu petugas gabungan meredakan aksi para pelajar yang ricuh tersebut.

Reporter Liputan :
Team Medan Ar.






Comments

Popular Posts