Mutilasi Guru Tari di Kediri Melalui Teman Korban

Berita Kriminal

Kediri,Cakrabuana News - Polres Kediri Kota memeriksa sembilan saksi terkait kasus dugaan mutilasi Budi Hartanto (27), warga kelurahan tamanan Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur. Kesembilan orang yang diperiksa ini diduga adalah teman korban.

Mereka diperiksa di ruang unit secara bergantian oleh penyidik.
Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Andi Purnomo mengatakan, mereka diduga tahu soal keseharian korban dan tidak menutup kemungkinan ada yang mengetahui pembunuhan serta mutilasi Budi Hartanto.

Pasalnya,beliau menyampaikan, pemeriksaan saksi-saksi masih terus berjalan dan beliau memperkirakan sekarang sudah ada sembilan saksi yang diperiksa untuk dimintai keterangan.

"Sementara berapa ya? Mungkin sembilan. Persinya kita belum tahu, karena berjalan terus," tutur AKP Andi Purnomo, Sabtu 6 April 2019.

Pada dugaan pembunuhan dan mutilasi ini, pihak Polres Kediri Kota bertugas untuk mem-back up penanganan kasusnya bersama Polres Kediri dan Polres Blitar Jawa Timur.

Beliau,belum bisa menyampaikan secara penuh perkembangan penyelidikan perkara ini. "Perkembangan mohon bantuan dan doanya nanti kita sampaikan lebih lanjut, mungkin juga beliaunya dari Polda yang menyampaikan," ucap Andi.
Reporter Liputan :
Team

Comments

Post a Comment

Popular Posts