Gubernur Jawa Barat Berharap Agar Segera isi Kekosongan Wakil Bupati Bekasi

Berita Peristiwa

Bandung,Cakrabuana News – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berharap Kekosongan Wakil Bupati Bekasi yang kosong agar dapat segera terisi, setelah sebelumnya Eka S. Atmaja dilantik sebagai bupati. Eka sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati Bekasi, yang akhirnya menggantikan bupati sebelumnya Neneng Yasin.

Emil, sapaan akrab gubernur mengatakan banyak hal yang harus dikerjakan untuk membangun bekasi sehingga diperlukan sinergi yang baik antara bupati, wakil bupati dan juga gubernur.

Ia juga sangat berharap agar secepatnya pergantian wakil bupati terlaksana dan berjalan dengan mulus tanpa ada letupan-letupan yang menyebabkan kontraproduktif bagi kinerja pemerintah setempat khusus nya kab.bekasi,

“Jangan ada letupan dalam proses pemilihan wakil bupati, musyawaraka10n saja,” ujarnya memberi nasehat.

Emil mengatakan hal itu agar proses pemilihan nantinya berjalan dengan lancar karena ada dugaan bakal menimbulkan suasana panas.

“Saya menduga saja ya, makanya saya nasehatkan. Jangan ada letupan,” tegasnya.

Sementara Bupati Bekasi Eka S. Atmaja mengatakan siap melaksanakan proses pemilihan wakil bupati dengan baik dan tidak menimbulkan letupan di kalangan internal dan DPRD Kabupaten Bekasi.
Reporter Liputan :
Team/Roma

Comments

Popular Posts