Program PSP Di Sumenep Kelompok Taruna Desa Somber Diduga Fiktif

Berita Korupsi

Sumenep, Cakrabuana News : Kementrian RI terus terus meningkatkan Sarana dan Prasarana (Sarpras) untuk mendukung produktifitas sektor strategis yang memiliki peranan penting terhadap perekonomian masyarakat.

Program Kegiatan Sarana dan Prasarana Pertanian (PSP) ini menentukan dalam peningkatan produksi pertanian yang mampu mendongkrak kesejahteraan petani. Namun program kegiatan PSP tahun 2012 kelompok Taruna Desa Somber Kecamatan Nonggunong Kabupaten Sumenep, kegiatan tersebut diduga fiktif dengan anggaran sebesar 50 juta.

Diduga fiktif, Pasalnya, Ketua Kelompok "Taruna" Desa Somber Kecamatan Nonggunong, Mahalli, Mahalli tidak bisa menjelaskan kepada media ini waktu di konfirmasi pada 1 Juli 2019, miskipun sudah jelas data di kirim melalui WA nya.

Menanggapi hal itu, tindak lanjut media ini akan bersurat kepada Dinas Pertanian Kabupaten Sumenep dan PPL yang ada di Kecamatan Nonggunong, untuk di telusuri dan kejelasannya program jaringan irigasi program dari pemerintah pusat, Kelompok Taruna untuk di jadikan sampel yang ada di kepulauan.
Reporter Liputan :
Ridhawi

Comments

Popular Posts