Warga Tidak Menandatangani Periziin Pembangunan SPBU. Diduga tanda tangan warga di palsukan.

Berita Peristiwa

Purwakarta,Cakrabuana News -Pembangunan SPBU di Jalan sadang Bic kampung gandasari Desa Cigelam Kecamatan Babakan Cikao  Kabupaten Purwakarta  menjadi perbincangan warga di sekitar spbu, warga  merasa  Khawatir nantinya dalam operasional SPBU tersebut limbahnya mengenai lahan dan masuk ke sumur dan lahan pertanian dan kolam ikan yang bersebelahan dengan batas tanah SPBU.

Salah seorang warga yang tidak  mau di sebutkan kan nama heran, pasalnya sepengetahuannya dalam sebuah pembangunan SPBU harulah terlebih dulu mengantongi izin dari warga sekitar, minimal ada pemberitahuan atau rapat sosialisasi tentang pembagunan spbu  Namun dirinya hingga hari ini belum pernah di minta rapat atau pertemuan pembahasan  pembagun spbu atau dimintai tandatangan persetujuan dibangunnya SPBU yang lokasinya persis bersebelahan dengan kolam ikan miliknya.

Proses pembangunan SPBU  sedang berjalan. Dan sempat berhenti. Sekaran mulai lagi pembagun spbu namun Menjadi kekhawatirannya jika nantinya limbah SPBU mengenai kolam ikannya.berbatasan dengan SPBU yang diketahui pemiliknya orang cikampek.

"cuma minta kejelasannya saja, karena saya tidak pernah memberikan tandatangan persetujuan di sebelah batas tanah saya akan dibangun SPBU. Tidak ada pula pemberitahuan secara langsung sebelumnya kepada saya selaku pemilik tanah yang bersebelahan persis," katanya, Minggu (23/6/19.

Warga lainnya, Asep  mengaku, dirinya juga tidak mengetahui kalau ada pembangunan SPBU persis disebelah lahan miliknya. Bahkan tidak ada juga mendapat penjelasan dari pemilik, bahwa akan ada pembangunan SPBU, namun dirinya mengaku pernah memberikan tandatangan tetapi tidak mengetahui jika ternyata untuk izin pembangunan SPBU.

"Masalahnya, tidak ada penjelasan dari pemilik. Seingat saya proses menguruk tanah dalam pembangunan SPBU di itu antara satu bulan atau dua bulan sebelum puasa lalu," katanya.
Pemilik SPBU, belum dapat  dikonfirmasi dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Purwakarta.
Reporter Liputan :
Sopyan/Tim.

Comments

Popular Posts