Dua Orang Meninggal Tenggelam, Diduga Kelalaian Pihak Wahana Kolam Renang Alam Sari Wates

Berita Pristiwa


Purwakarta,Cakrabuana News - senin pagi sekitar jam 07:00 Dede zaenudin beserta anak nya pergi dengan berjalan kaki menuju Alam Sari wates untuk memanjakan anaknya yang ingin bermain di kolam renang yang menjadi wahana wisata unggulan Alam sari wates.

Korban adalah warga kp. Wangunsari Desa sawit kec darangdan.  Naas sekitar jam 9:00 Imas marsitoh mendapat kabar bahwa suami dan anaknya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa tenggelam di kolam renang alam sari wates tersebut.

Korban bernama Dede zaenudin dan Rama Nurfalah dinyatakan meninggal dunia pada jam 09:00 wib oleh pihak puskesmas darangdan disebabkan dawning/tenggelam.....

Diperkirakan pada saat tenggelam, ada penjaga yang bertugas di wahana kolam renang tersebut,,, diduga ada unsur kelalaian dari pihak manajemen alam sari wates tersebut.

Dede zaenudin berusia 42 tahun dan anaknya bernama Rama Nurfalah berumur 9 tahun,akhirnya Jenazah korban di bawa ke orang tua Dede zaenudin di kp. Sukarapih rt 007/003 Desa sawit Darangdan..

Korban langsung di makamkan oleh pihak keluarga sekitar pukul 13:00 wib,akhirnya berita ini dimuat apaadanya,bersambung ke edisi selanjutnya
Reporter Liputan :
Team/Gunawan

Comments

Popular Posts