Calon Kades Sonok Rama Tama Bersama Tim Suksesnya

Lifestyl

Sumenep, Cakrabuana News : Program kerja merupakan acuan visi misi bagi organisasi (Desa) dalam menjabarkan ide atau gagasan seorang pimpinan (Kepala Desa) terhadap arah dan kebijakan pembangunan di desa, mengakomodir kepentingan masyarakat melakukan penggalian potensi yang ada dan Murenbangdes dan dituangkan dalam Rencana Desa Pembangunan Jangka Menenga Desa (RPJMDes) atau revisi RPJMDes.

Dalam melaksanakan tugasnya Kepala Desa seorang pimpinan harus cerdas dan tegas dalam mengambil keputusan demi kepentingan masyarakat dan harus dapat menciptakan hubungan yang sinergis dalam lingkungan kerja. Juga harus membangun kemitraan harmonis dengan BPD yang pada ahirnya akan menumbuhkan kepercayaan kepada Pemerintah Desa.

Dalam kesempatan ini H. Zainal Abidin Desa Sonok Kecamatan Nonggunong Kabupaten Sumenep, Jum'at 14 Juni 2019 melaksanakan ramah tamah di kediamannya dihadiri bersama 500 tim suksesnya sekira pukul 08.00 wib, H. Sinal Abidin  mengucapkan "Terimah kasih yang sedalam dalamnya kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan seluruh keluarga yang telah memberikan dukungan penuh untuk mencalonkan kembali menjadi kepala desa sonok yang kedua kalinya", tegasnya H. Zainal.

Sesuai dengan visi misinya H. Zainal dikagumi oleh masyarakatnya disamping itu beliau  berwibawa dan selalu memperjuangkan bagaimana Desa Sonok maju kedepan sesuai program dari Bapak Bupati Sumenep. Harapan dan do'a semoga Allah mengabulkan hajatnya H. Zainal sekeluarga, ucap Tim suksenya.
Reporter Liputan :
Ridhawi

Comments

Popular Posts