Proyek Infrastruktur Bapenda Diduga Dikerjakan Asal Jadi dan Pemborosan Anggaran.

Berita Korupsi

Purwakarta, Cakrabuana News -Pembangunan Infrastruktur merupakan salah satu solusi untuk meningkatkan pelayanan Masyarakat Purwakarta sebagai Kabupaten di Jawa Barat.yang sangat gencar membangun Infrastruktur.


.Semenjak Pemerintahan Bupati Hj. Anne Ratna mustika.hampir semua Dinas Kabupaten Purwakarta, mendapatkan bantuan Infrastruktur  untuk meningkatkan pelayan masyarakat,  sangat mendapat Apresiasi dari Masyarakat,tentu hal ini di lakukan untuk peningkatan pelayanan kepada Masyarakat.


. Ironis nya keseriusan (PEMKAB) Pemerintah Kabupaten Purwakarta tersebut terkadang tidak di imbangi oleh keseriusan  Penyedia Jasa atau kontraktor terutama mengenai Kualitas hasil pekerjaan.


. Salah satu Contoh, Proyek Peningkatan tempat parkir kendaraan dinas (Bapenda) Badan pendapatan daerah dan pengunjung bapenda kabupaten purwakarta.


 Ketika di Konfirmasi ke pihak Penyedia Jasa di lokasi proyek sabtu 22/6/2019.Ade sebagai pelaksana di Lapangan menjelaskan


 Volume Pekerjaan Pengaspalan   350.meter. ketebalan gelaran 3 cm mengunakan Aspal jenis Liston ARS Dengan  pembuatan tempat cafe ,sumber Dana .Rp 200.Juta kurang melalui LPSE Waktu pengerjaan 45 hari kerja yang di kerjakan oleh Penyedia Jasa CV.KARISMA.ini punya bu tati silakan aja ke bu supaya lebih jelas bang,Ucap Ade.


." Irpan  saat berbincang bincang yang mengaku peduli pembagunan purwakarta mengatakan, ini proyek pemborosan anggaran, coba dilihat aspal yang lama masih kelihatan bagus malah, ditimpa lagi dangan aspal yang baru, disayangkan pekerjaan  dikerjakan asal jadi dan dikerjakan dengan sistim manual ketebalan aspal yang digelar  diduga hanya 1,5 dan 2 cm. untuk itu sejauh mana pengawasan dari pihak dinas Purwakarta harus di Pertanyakan,seraya berkata" masa aspal yang masih bagus udah di timpa lagi sedangkan masih bayak infrastruktur yang sudah rusak yang harus di prioritas" UcapNya.


Sampai berita ini di turunkan,kadis Bapenda dan Inspektorat Purwakarta  belum berhasil di konfirmasi mengenai hal tersebut di atas".
Reporter Liputan :
Team/Tlm

Comments

Popular Posts