Galian C Diduga Tanpa Izin Terus Beroperasi,Masyarakat Sukatani Mengeluh.

Berita Peristiwa

Purwakarta Cakrabuana News - Di duga galian Tanah merah di Desa Sukatani tidak mengantongi ijin kemana aparat penegak hukum di Purwakarta.
Sehingga galian Yang berada di Desa Sukatani berjalan dengan lancar padahal masyarakat sekitar mengeluh karena kondisi jalan Yang rusak sejak dulu belum juga di perbaiki,sekarang di tambah ada galian tanah merah di jalan Desa Sukatani yang sudah berjalan beberapa bulan belum juga ada tindakan dari penegak hukum di Purwakarta Bahkan mobil besar tiap hari melintasi polsek dan kantor Koramil setempat.

Ironisnya mereka membiarkan galian tersebut ada apa kenapa sampai seolah olah tutup mata siapa dalang di balik semua ini padahal masyarakat tau bahwa tanah tersebut milik Dr.roemsitambul.

Selain itu, pihak  dinas perijinan satu atap purwakarta termasuk POL.PP.. Tutup mata,diduga keras Sudah menerima  uang Suap Ratusan juta Rupiah.

Terbukti Proyek Galian C .tanpa ijin sudah lama berjalan mulus.dan belum di proses Secara hukum . Sedangkan menurut keterangan sejumlah warga petani yang menggarap tanah tersebut tidak ada ganti rugi dari pihak manapun.

Masyarakat sukatani meminta terhadap pihak jajaran POLDA Jawa Barat dapat MENGUSUT  tentang perijinan surat Galian C Serta MENGUSUT ke Apsahan hak kepemilikan Tanah.

Jika hal tersebut tidak dapat membuktikan  Tangkap GEROMBOLAN  Maling berteriak maling. dan wajib untuk mengamankan  sejumlah alat berat yang ada termasuk kendaraan besar ( Damtruk Tronton)

Diminta,POLDA  jawa barat untuk menindak lanjuti.Proyek Galian Tanah .Didesa sukatani dilayani tanpa ijin .

Pasalnya Galian C. di Desa Sukatani diduga Tanah Sengketa  yang kepemilikannya,belum jelas sedangkan jajaran Aparat penegak hukum jawa barat sudah mengetahui tentang keberadaan kasus sengketa tanah DR.Roem  setamboel,akhirnya berita ini di muat apaadanya bersambung ke edisi selanjutnya.

Reporter Liputan :
Team/asep


Comments

Popular Posts