Proyek Pengaspalan Dijalan Veteran Diduga Asal Jadi


Berita Korupsi

Purwakarta,Cakrabuana News – Gencarnya pembangunan yang di lakukan oleh pemerintah provinsi jawa barat terutama pada pembangunan insprastruktur jalan di provinsi jawa barat kabupaten purwakarta,Tentunya sangat di sambut baik oleh seluruh masyarakat,Namun apa jadinya jika dengan anggaran yang besar yang di anggarkan pemerintah kurangnya pengawasan dari instansi-instansi terkait( Terima Diatas meja) tentunya sangat di sayangkan sekali.


Terkait pengerjaannya yang diduga tidak sesuai dengan RAK dan RAB. Pasalnya didalam pengerjaannya pun tidak dilengkapi papan proyek yang memang seharusnya terpampang agar masyarakat dapat mengetahui nama perusahaan,total nilai proyek,berapa panjang,berapa biaya serta batas waktu pengerjaanya


 Seharusnya dana yang besar yang dianggarkan oleh pemerintah menggunakan uang rakyat dapat dikerjakan maksimal oleh pelaksana proyek dan sesuai dengan harapan masyarakat banyak.


 Salah satunya pada Pengerjaan Proyek pengaspalan jalan lintas provinsi di kabupaten purwakarta diduga sangat asal jadi.


 Selain tidak terbukannya informasi publik(tidak memasang papan proyek)  proyek pengaspalan jalan provinsi ini hanya di timpa ulang lagi bagian aspal yang masih bagus.


Salah seorang Masyarakat Saat berbincang bincang dilokasi proyek jalan(3/5/19) tidak mau di sebut namanya saat dimintai pendapatnya mengenai proyek jalan ini.


Saya sebagai masyarakat tentunya sangat berterima kasih kepada pemerintah provinsi jawa barat


Atas di aspalnya jalan lintas  provinsi yang berada sekitar Giant di kabupaten purwakarta,Namun saya juga mempertanyakan kepada instansi terkait mengenai proyek pengaspalan jalan. Yang mana pelaksana pengaspalan dilaksan pada waktu hujan ucap salah satu narasumber yang tidak mau dipublikasikan namanya.


Karena selain tipe aspalnya bergelombang pengaspalan jalan ini hanya di timpa ulang bagian jalan yang masih bagus,masyarakat sekitar bertanya terhadap awak media emangnya ini dari mana ya anggarannya....? Kayanya gede nih anggarannya kalau saya lihat ya sekitar miliaran proyek pengaspalannya.


Sedangkan,yang kami lihat di sini hanya ketebalan sekitar 4 cm,ya ini kami tebak aja,kata masyarakat sana.


Lanjutnya,  saya berharap kepada instansi-instansi terkait untuk menkroscek ke lapangan supaya mencegah penyimpangan anggaran, jangan  hanya menerima laporan di atas meja.

Saat berita ini di terbitkan pihak Binamarga dan penyedia jasa belum bisa di konfirmasi akhirnya berita ini di buat apaadanya.

Reporter Liputan :

Team

Comments

Popular Posts