Proyek Pembagunan Pasar Jumaah Purwakarta Diduga Memanipulasi Data Dan pelaksanaan, Aparat Terkait Di Minta segera Turun Tangan.

Berita Korupsi



.Purwakarta, Cakrabuana News - Terkait Pemberitaan Cakrabuana News pada Edisi sebelumnya, Mengenai Proyek pasar jumaah Tokoh masyarakat  meminta   Aparat Terkait  segera bertindak.

Pembangunan Gedung Pusat Pelayanan Terpadu Pasar Jumaah   Purwakarta yang beralokasi di Pasar Jumaah   Kelurahan nagri kaler Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta Jawa Barat.



.

Dimana dalam pemberitaan tersebut, Sesuai Pantauan Cakrabuana News 'di lokasi bahwa rehabilitasi ruangan toko  yang pembangunannya di mulai sekitar Agustus 2019. Padahal di Dokumen Kontrak tanggal pelaksanaan 22 April 2019 Seperti halnya yang tertera pada papan  informasi .Terkesan tidak mematuhi, mengikuti  aturan yang telah di sepakati di dokumen kontrak,


Contoh Proyek Pembagunan Gedung Pusat Pelayanan Terpadu Pasar Jumaah No Kontrak:601/07-SPK/Pemb.Yandu-Psr jumaah/Cabang/2019.APBD. Rp.4.739.613.000.00 Waktu Pelaksanaan:150 Hari  Kalender Dimulai tanggal 22 April 2019.Dikerjakan Oleh PT.KAREN NAULI.



.Ironisnya, Aryo sebagai  perwakilan dari perusahaan, Selasa 27/8/19. Ketika diminta tanggapannya tentang hal tersebut di atas, Dia Mengatakan kita belum pernah mengerjakan proyek pasar, baru kali ini. kita sering megerjakan proyek militer, maka kita jarang di datangi wartawan bisa dibilang tidak pernah didatangi wartawan seraya megatakan ayo kita kordinasi dengan baik". Kalau mengenai keterlambatan mulai pelaksanaan pekerjaan kita terkendala pemindahan pedagang,

Lebih lanjut,Dia mengatakan nanti kita bicarakan ke pak era dan menajemen ,''ujarnya.




Menanggapi hal tersebut di Atas, Akhmad Fauzi  salah seorang Aktivis Anti Korupsi dari GEBRAK AKSI ( Gerakan Bersama Rakyat Anti Korupsi Indonesia). Kamis 29/8/2019. Mengatakan, Perencanaannya perlu di Pertanyakan. Untuk itu Aparat terkait harus segera turun tangan, masa Di Dokumen Kontrak Pembangunan Gedung Pusat Pelayanan Terpadu Pasar Jumaah sedangkan dilapangan Rehabilitasi Pasar Jumaah  ada perbedaan yang sangat Signifikan antara Idealnya Dana yang di butuhkan, Antara Pembagunan Gedung dangan Rehabilitasi Gedung Diduga Ada Manipulasi data.''tanyaNya.



Sementara sampai berita ini di Turunkan,

Dinas Koperasi UMKM Perindustrian Dan Perdagangan, dan Perencanaan Dinas Ciptakarya Kabupaten Purwakarta belum berhasil di Komfirmasi.
Reporter Liputan :
 Team.

Comments

Popular Posts