CAMAT KEC.SUKATANI IMAM FATUROHMAN BERSAMA UNSUR MUSPIKA SUKATANI ADAKAN ACARA GERAKAN PENGHIJAUAN

Berita Peristiwa


Bekasi,Cakrabuana News :

Penanaman pohon penghijauan yang di laksanakan Camat Sukatani bersama unsur Muspika lainnya di sekitar halaman Kantor Kecamatan Sukatani,pada jumat (17/1/2020) pagi.



Camat Sukatani, Imam Faturohman menyampaikan pada botv.com,dan media cakrabuana bahwa penanaman pohon itu kan fungsinya adalah pengendali banjir dan longsor, jadi kenapa kemarin kita sama sama lihat dan merasakan bagaimana ketika air tidak mudah dikendalikan, sungguh luar biasa.


Namun,Jadi hari ini Kecamatan Sukatani menanam pohon agar sehingga udara bisa bersih, tentunya ini adalah salah satu program dari pak bupati dalam beberapa pertemuan kami dengan para camat, bagaimana menggalakkan penghijauan di lingkungan wilayahnya masing masing.”Ucapnya.


Kita juga menghimbau menanam pohon di tujuh desa, di Kecamatan Sukatani. Kita gerakkan dan galakkan untuk menanam pohon lima jenis yang ditanam salah satunya pohon peneduh,seperti pohon angsana yang memang sangat mudah di ditanam. Kedua ada penanaman pohon buah seperti pohon mangga sebagai pohon produktif.”Ujar Camat.



” Untuk tujuh desa tersebut, menurut Camat, proses penanamannya kita serahkan kepada desa masing masing.

Reporter Liputan :
Roma w/Team


IKLAN








Video







Comments

Popular Posts