diduga yusan kasie prasarana dishub purwakarta menghilang kejaran awak media.

Berita Peristiwa

Purwakarta,Cakrabuana News :

 Alat marka jalan sudah rusak hal ini sedang ramai di bicarakan masyarakat purwakarta tentang mesin marka dengan harga milyaran rupiah.

Saat awak media ini konfirmasi terhadap Dishub kabid prasarana Kamis 2/1/20 di dalam ruangannya,mengatakan,saat saya menjabat sebagai kabid di Tahun 2017,memang benar adanya alat mesin marka jalan,saat itu saya belum tau bentuk rupanya,lanjutnya,Bukannya tidak mau menanda tangani serah terima alat mesin marka jalan,karena barang tersebut sudah rusak dan alat gasnya juga tidak ada.

Selain itu,dari pada saya kena getahnya,Namun,di ranah Kasie Prasarana lah saat itu yang membelikan Alat Mesin Marka Jalan itu,saat itu di pertanyakan oleh kabid ke kasie lalin bernama yusan menjawab ya udah pak kabid jadi kadis aja ucap,kasie lalin yusan.

Baca Juga :
https://mediacakrabuananews.blogspot.com/2020/01/diduga-dishub-kasie-lalin-purwakarta.html?m=1


Ironisnya,,di salah satu yang ada di gudang Dishub,menjelaskan ,saat itu saya memang melihat sendiri alat mesin marka jalan di bungkusin plastik,dan kami belum pernah di pakai sama sekali alat mesin tersebut,ucap pegawai dishub tersebut.

Selain itu,Alat mesin marka jalan yang masih baru di bungkus oleh plastik,sekarang berubah menjadi mesin Bangkai,dan pada hancur,banyak yang hilang contohnya kaya tabung gas entah di mana bentuknya dan rupa,dan masih banyak yang lain lainnya,kata pegawai dishub

Gabungan awak media sudah berapa kali mencoba untuk konfirmasi terhadap kasie prasarana bernama yusan,tak pernah ketemu di kantornya.diduga yusan kasie prasarana dishub purwakarta menghilang kejaran awak media.

Diminta pihak polres dan kejaksaan segera turun untuk mengusut tuntas tentang alat mesin marka jalan yang sudah rusak.diduga menghabiskan milyaran rupiah.akhirnya berita ini di muat apaadanya,bersambung keedisi selanjutnya.

Reporter Liputan :
Ridho/Team


IKLAN








Video





Comments

Popular Posts