ADE BUDI HARTONO PERTANYAKAN KEJELASAN PROSES SELEKSI CAWABUP BEKASI KE PLT DPD GOLKAR

Berita Peristiwa

Bekasi,Cakrabuana News - Kini giliran Bakal Calon wakil Bupati (Wabub) Kabupaten Bekasi Ade Budi Hartono ( ABH-red) dari Partai Nasdem  yang di besar besarkan akan jadi kuda hitam dalam proses penjaringan, Dirinya bakal datangi kantor Bappilu Partai Golkar dan  menanyakan kejelasan serta  tindak lanjut dalam  proses seleksi penjaringan Wabub  Bekasi.


"Yah, tentunya kita datangi  kantor Bappilu Partai Golkar,  Akan menanyakan Kejelasan dan kelanjutan dari proses penjaringan bakal calon wakil Bupati Bekasi kepada Panitia yang saat itu dilaksanakan oleh Bappilu Partai Golkar, Sudah sejauh mana kelanjutannya," Kata ABH di Posko Kemenangannya, Selasa 23/7.

Dikatakan ABH,  dari Info dan kabar burung yang beredar sudah ada dua nama yang dapat rekom, pasca penjaringan bakal calon wakil Bupati Bekasi untuk mendampingi H.Eka Supria Atmaja sisa masa Jabatan 2017-2022 (pada 17 Juni - 02 Juli 2019 lalu).

" Sebagai warga Kabupaten Bekasi dan telah resmi ikut dalam proses pendaftaran Bakal calon Wabup, Wajar Kami bertanya, bagaimana proses kelanjutan seleksi bakal calon Wabub dari 18 orang yang telah mendaftar...?," ujar ABH

Lanjutnya, Sejak awal kami mendaftar (Senin 1 Juli 2019 lalu)hingga saat ini, belum ada telpon ataupun panggilan dan atau konfirmasi lainya  dari Panitia penjaringan bakal calon Wabub Bekasi, oleh Bappilu Partai Golkar Kabupaten Bekasi.

" Bicara legalitas pendaftaran bakal calon Wabub Bekasi sejak 17 Juni - 02 Juli 2019,  Jelas ada edaran resminya ada kantornya ada panitianya, Yang kita pertanyakan  mekanisme kelanjutan proses penjaringan calon Wabub seperti apa," tukasnya.

"Jika nantinya  tak ada penjelasan resmi dari pihak panitia atau DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Akan kita layangkan surat Somasi terkait penjaringan bakal calon wakil Bupati Bekasi, yang di tujukan kepada Plt DPD partai Golkar Kabupaten Bekasi," tegas ABH di dampingi Tim kemenangan  Kompak.

Terakhir kata Ade, sebagai seorang kandidat bakal calon wakil Bupati Bekasi, Dirinya bersama Tim sudah anjang sana, Silaturrahmi ketempat Bupati Bekasi (Pa Eka -red).

"Yah, Kita sudah Silaturrahmi ke tempat Pa Eka, Atas nama warga Kabupaten Bekasi asli dan  beliau menyambut baik akan kehadiran kami dan Tim, tak ada pembahasan soal wakil, Akan tetapi yang kita sampaikan menanyakan bagaimana kelanjutan dan mekanisme penjaringan bakal calon Wabub dan jika tak penjelasan, Akan kita  layangkan surat Somasi kepada Plt DPD Golkar, beliaupun senyum tipis," imbuhnya.

"Kita daftar serius bukan mencari donatur dan  cari panggung serta paham soal birokrasi dan lainnya. Hanya satu keinginan, Saya daftar di kantor Golkar dari  Partai NasDem (Pengusung), Saya berharap
Jangan sampai nantinya Partai Golkar yang sudah besar diKabupaten Bekasi  menjadi ternoda lantaran segelintir orang yang akan memaksakan kehendak," tambahnya.

"Gugurkan dan cabut rekom yang selama ini sudah di munculkan,"pungkas Ade Budi Hartono
Reporter Liputan :
(SS / ABH)

Comments

Popular Posts