Desa Benteng Diduga Kuat Proyek ( DD ) di Kerjakan Asal Jadi dan Tidak Transparan.

 Berita Korupsi

Purwakarta,Cakrabuana News :


Pemerintah Pusat  Meluncur program (DD) Dimana hampir suluruh masyarakat Perdesaan dari sabang sampai maraoke sudah merasakan manfaat Program Dana Desa tersebut.



Untuk menjamin Program tersebut tepat sasaran, Dalam berbagai kunjunganNya, Preseden Jokowi   selalu memerintahkan agar Para Kepala Desa ( Kades) dan Aparat benar-benar merealisasikan Dana Desa ( DD )sesui jumlah Dana yang di terima Oleh masing-masing Desa. Menghimbau,Agar semua Elemen masyarakat,  mengawasi sejauh mana Pelaksanaan Program tersebut supaya tepat sasaran .dan langsung dirasakan oleh masyarakat Setempat.

Menghimbau masyarakat Mengawasi pekerjaan supaya  hasilnya akan lebih maksimal dan pada giliran nya harapan Pemerintah pusat  untuk mencapai masyarakat yang sejahtera.



Belum lama ini beberapa Masyarakat kampung Benteng Rw 3.Rt. 8 Desa Benteng  Kecamatan Cempaka  Kabupaten Purwakarta Jawa Barat.  yang  tidak mau di sebut namanya.

Mempertanyakan  Dana Desa Tahap 3 Tahun  2019. Berlokasi di Gang Bakakak kampung benteng pembuatan jalan dan saluaran yang di kerjakan asal asalan namun hasilnya di pertanyakan kualitas pekerjaan pemasang batu belah dimana seharus di bawah batu di kasih adukan semen namun pelaksanaan nya tidak di kasih adukan batu belah disusun dan didirikan baru di kasih adukan atasnya dimana pelaksaan Anggaran Dana desa tidak transparan.

Namun,pelaksanaan di lapangan tidak  ada papan informasi  di lokasi . Patut mengundag pertanyakan dari masyarakat dan media Jangan jangan dananya di korupsi Pjs Kades".Ucap seorang warga.



Pada saat yang bersamaan, Salah seorang Masyarakat dan juga pekarja proyek Ketika berbincang-bincang dengan media  Mengatakan,''Pada dasarnya saya Mengafresiasi langkah-langkah pembangunan yang di Canangkan oleh pjs  Kepala Desa ,Yaitu Menata jalan lingkungan.

Kalau megenai pajang jalan saluran dan Anggara kita tidak tahu, seraya megatakan kita juga gak tahu di gaji berapa per harinya.


Ironisnya lagi, Asep Boy sebagai TPK ( Tim Pelaksana Kegiatan) Sabtu 30/11/19 Saat mau di konfirmasi megenai proyek DD megatakan silakan kedesa sambil pergi meninggalkan lokasi kegiatan proyek, kabur meningalkan awak media".


Ridho ketua IWO Indonesia Purwakarta,meminta seluruh masyarakat dan pihak yang terkait turut mengawasi pekerjaan proyek Dana Desa dikarnakan program  pemerintah pusat, mengunakan uang negara hasil pajak.

 Seharus nya benar- benar diawasi oleh semua pihak termasuk masyakat,Toko masyarakat LSM dan Ormas supaya pengerjaannya jangan asal-asalan supaya hasil pekerjaan bisa memuaskan masyarakat". Supaya tidak terjadi Korupsi, Korupsi dan Nepotisme (KKN)".supaya uang yang tidak dimakan tikus tikus yang rakus". Meminta semua Aparat Terkait turun Tangan".Tegas ridho



Sampai Berita ini diturunkan Mamat Pjs ( Kades ) Kepala Desa Benteng, Pihak Dinas Inspektorat dan Pemerintahan Desa (PMD), Purwakarta belum berhasil di Komfirmasi".

Reporter Liputan :
Taslim/Vans


Video







Comments

  1. numpang promote ya min ^^
    bosan tidak tahu harus mengerjakan apa ^^
    daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
    F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts