Kantor Desa Tegalsari Kosong, Bupati Diminta Bertindak Sebelum Diduduki Mahluk "Halus"

Berita Peristiwa

Purwakarta,Cakrabuana News :

 Pelayanan terhadap masyarakat sangatlah diperlukan dan dibutuhkan tidak terkecuali di Desa Tegalsari Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Purwakarta.

Saat tim media ini datang ke lokasi untuk konfirmasi terkait dana banprov dan dana desa, kondisi kantor desa sangat menyedihkan. Sebab, tidak ada satupun karyawan desa apalagi unsur pimpinan dalam kantor.

Selain itu,Kurangnya pelayanan terhadap masyarakat yang di akibatkankan ketidak disiplinan pegawai Desa Tegalsari Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Purwakarta.

Hal itu,Membuat masyarakat mengeluh tentang pelayanan di desa tegalsari. Kurangnya kedisiplinan pegawai desa dan pelayanan terhadap masyarakat di desa tersebut dikarenakan hanya setengah hari mereka ada di desa atau bekerja di desa.

"Setelah kami meminta keterangan dan menjumpai salah satu seorang warga atau masyarakat yang engan meyebutkan namaya memang pegawai desa di sini kadang jam satu pada pulang kandang juga jam setengah dua," katanya.

Ironisnya,"Mereka semaunya saja, kapan mereka mau pulang dan jam (13:20) sekarang di desa sudah pada sepi gak ada siapa siapa," pungkasnya saat diminta keterangan awak media Kamis (05/12/2019)

Setelah kami mengoreksi keterangan dari masyarakat dan warga sekitar,,kepala desa yang sekarang bernama IIP kurang keterbukaan tidak transparan terhadap masyarakat  apalagi pas dana desa (DD) turun dari pemerintah tidak ada informasi apapun atau baliho terpang pang di desa Tegalsari

Keberadaan kantor kepala desa bukan hanya sebagai simbol keberadaan sebuah lembaga pemerintah. Tetapi melainkan sebagai pusat central pelayanan masyarakat pusat informasi juga sebagai pusat perencaan pembangunan di desa tersebut.

Alhasil,Kantor Desa Tegalsari Kosong, Bupati Diminta Bertindak Sebelum  Diduduki Mahluk "Halus"

Sampai saat ini pihak kepala desa belum bisa di konfirmasi sampai berita ini di muat apa adaya Kamis 05/12/2019.

Reporter Liputan :
Yahya,H/Tim


Video






Comments

Popular Posts