Dibuka kembali Kantin SMPN 1 BBC Menjadi Polimik Pedagang

Berita Peristiwa

Purwakarta,Cakrabuana News :

Beredarnya informasi mengenai kembali bukanya kantin yang berjualan di sekolah SMPN 1 Babakan Cikao,yang menuai pembicaraan terhadap para warga ,orang tua dan pedagang lainnya.

Saat awak media ini,mendapat informasi Senin 20/1/2020 ada kekisruhan di SMPN 1 BBC,mengenai bukanya kembali kantin tersebut.

Selain itu,wrsi mengatakan terhadap awak media ini ,para siswa dan siswi di larang untuk jajan di luar sekolah,karena sekolahan sudah membuka kembali kantin Tersebut.

Ironisnya,jajanan di kantin tersebut sangat mahal,sedangkan para murid murid hanya membawa uang pas pasan saja ucap wrst

Lanjutnya,saat pulang sekolah pun para murid pada berlarian ada yang jatuh dan terinjak injak untuk membeli makanan di luar,karena harga makanan sangat murah sama yang di jual oleh kantin.

Hal ini,dari pihak sekolahan pun diduga sangat tidak adil yang di keluhkan oleh para pedagang lanjutnya,kalau memang kami tidak boleh dagang kantin sekolahan pun juga di tutup supaya tidak ada cemburu sosial.

Selain itu,warga sekitar wrst,usaha kami hanya pedagang kecil dan mata pencarian kami untuk menafkahkan istri dan anak kami,ujar wrst.

Media ini mencoba konfirmasi terhadap kepsek SMPN 1 BBC senin 20/01/2020 para guru mengatakan kepsek sedang tidak ada di tempat,nanti kami akan beritahukan terhadap bapak kepsek,yang penting sudah ada di buku tamu,ucap guru tersebut


Di minta pihak Kadis pendidikan untuk beri sangsi terhadap pihak sekolah yang sudah membuka kantin di dalam sekolahan,yang tertuang perbup No.6 .ucap nara sumber yang tidak mau di sebutkan namanya.

Akhirnya berita ini di muat apaadanya,belum berhasil di konfirmasi pihak kepsek SMPN 1 BBC dan Kadis Pendidikan

Reporter Liputan :
Ridho


IKLAN








Video




Comments

Popular Posts