PROYEK TPT (PJT.II) Tegal Munjul DI PERTANYAKAN.

Berita Peristiwa


Purwakarta,Cakrabuana News : 


Dalam rangka meningkatkan pelayanan ,berbagai upaya terus di lakukan oleh Pemerintah atau pun (BUMN) Badan Usaha Milik Negara, antara lain melalui pembangunan infrastruktur,dengan harapan saat setelah pembangunan selesai,dampak pembangunan tersebut dapat dirasakan oleh masyarakat ,dan di perlukan transparansi anggaran,namun dalam pelaksanaan nya masih ada oknum-oknum tertentu yang alergi terhadap transparansi.




. Salah satu contoh Proyek Pembangunan Tembok Penahan Tanah(TPT) Perum JasaTirta II. Di Rt2/Rw4 Kelurahan Tegal Munjul kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta Jawa Barat.


Asep salah seorang masyarakat sekitar saat berbincang dilokasi dengan media, Sabtu 25/1/20. mengatakan bahwa proyek ini  proyek Pjt II,dan sudah  satu bulan semenjak longsor dan tidak di pasang papan proyek.



Selain itu,warga  tidak tahu berapa anggaran proyek ini pengerjaan, ada tiga kegiatan Pjt II, PDAM dan Binamarga, terus terang Volume Pekerjaan patut di Pertanyakan Ucapnya.



''seraya menyarankan media,melihat langsung pekerjaan dan menyarankan ketemu Mumu dengan memberi tahu alamat kantor mumu di pesawahan



.Menanggapi hal tersebut di atas, minggu 26/01/20. Yahya salah satu warga Purwakarta yang peduli terhadap pembangunan Purwakarta,menyayangkan sikap dari pihak Penyedia Jasa, atau Perum Jasa Tirta II.



Lanjutnya,masa Dia tidak tahu apa saja yang Dia lakukan. Pada hal UUD No.14 thn 2008 tentang keterbukaan informasi Publik( KIP) sudah jelas dikatakan,Apapun bentuk kegiatan ataupun Program yang berkaitan dengan penggunaan Uang Rakyat harus transparans.

Hal tersebut, Uang yang di gunakan untuk Proyek itu,  kan' Uang Rakyat,bukan uang peribadi dia".Tegas Yahya


. Sementara sampai Berita ini di turunkan, Mumu Pihak Perum Jasa Tirta II, Purwakarta belum dapat di Konfirmasi".

Reporter Liputan :
Team


IKLAN








Video




Comments

  1. JACKPOT ynag besar hanya di AJOQQ :D
    WA : +855969190856

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts