Di duga Galian C Ilegal Bebas Beraktifitas Di Jalan Militer Darangdan Purwakarta

Berita Peristiwa

Purwakarta,Cakrabuana News - Satu unit alat berat jenis Beco beroperasi disalah satu lokasi galian c yang diduga illegal dan melakukan perusakan lingkungan dikawasan Berbatasan dengan Desa Sirnamanah  RT 004 /002 Desa depok,,, Jl. Militer Darangdan kecamatan Darangdan Team iwo indonesia, Pada, Selasa (2/4/19).

Pasalnya,Selain terindikasi merusak lingkungan, team iwo Indonesia juga menemukan fakta aktivitas galian C yang menggunakan alat berat jenis beco atau excavator.

Ironisnya,salah satu team IWO INDONESIA mendapatkan beberapa jerigen yang diduga solar dan menanyakan terhadap sopir beco yang sedang beristirahat,beliau mengatakan kalau masalah solar orangnya ada di salah satu warung yang tidak jauh dari lokasi ini pak,saya kurang tau namanya,dan tidak lama kemudian seorang yang berkaca mata tersebut melarikan diri dengan diam diam.

Ketua Umum IWO INDONESIA bernama NR Icang Rahardian mengatakan,pihaknya menyesalkan atas munculnya aktivitas galian C Illegal di kawasan tersebut yang dinilai telah merusak sebagian badan jalan.apakah dari Dinas  KLH, dan kepala desa sudah melakukan pengecekan galian C  dan ada apa di balik ini, terangnya.

Ironisnya, oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengambil material golongan C yang di jual ke cikarang,galian C tanpa izin dan mengakibatkan hancur atau rusaknya jalan yang dilintasi dum truk pengangkut material di kawasan  Berbatasan dengan Desa Sirnamanah  RT 004 /002 Desa depok,,, Jl. Militer Darangdan kecamatan Darangdan, tambahnya.

Hal ini, adanya aktivitas galian C yang sudah berimbas pada perusakan lingkungan sekitar lokasi.
Di minta pihak Kapolres segera bertindak dalam adanya galian C diduga yang belum mengantongi izin,akhirnya berita ini di muat apaadanya,bersambung ke edisi selanjutnya
Reporter Liputan :
Team/Ridho

Comments

  1. Purwakarta polisi sama satpol pp pada kemana tuh,masa galian tanpa izin tak sanggup untuk nutupnya,..
    Mas,tolonhg adukan aja ke mabes polri biar di copot semua tuh yg aparat pafa diam

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts