Dibukanya TPS kab bekasi sudah di akomodir permohonan masyarakat.

Berita Peristiwa

Kabupaten Bekasi,Cakrabuana News - kini sudah mempunyai TPA di desa burangkeng.April 01/2019.Saat di wawancari oleh media diteksco.id ,kabid Dodi Agus menerangkan pada intinya setelah dua minggu yang lalu kita sudah ada kesepakatan dengan kepala Desa burangkeng ,berikut dengan Tim propil warga bahwa TPA dapat dapat dibuka kembali sepanjang tuntutan tuntutan mereka terakomodir.ucap nya.

Hampir semuah pemberitaan di awal bahwa pemberitaan itu,bahwa permintaan sudah banyak yang terakomodir dari permohonan infrastruktur kesehatan ,pendidikan sosial,dan perbaikan penataan TPA itu sudah terakomodir.memang satu yang belum terakomodir yaitu bantuan langsung tunai.

Masih keterangan kabid Dodi nah kesepakatan waktu itu meraka dengan PLT bupati bahwa ini mereka tim dari desa akan studi banding ke kota ,dan minggu kemaren mereka sudah kekota Bekasi.asil juga sudah tapi sebelum itu prosesnya TPA kita buka dulu jadi intinya tindak lanjut setelah itu kita akan coba bentuk tim terpadu untuk mengenal permohon para masyarakat yang ada di Desa burangkeng. Pungkasnya.

Kita berharap tuntutan tuntutan Desa burangkeng yang liding sektornya di masyarakat seperti PUPR minta jalan ,minta Draynase minta jembatan lalu perbaikan dan perlebaran jalan ini dalam waktu secepatnya.dan juga tolong di sikapi oleh rekan rekan di PUPR.

Terus juga minta bantuan kesehatan BPJS, pembangunan PUSTU perbaikan PUSTU terutama isi puskesmas pembantu di burangkeng.dan juga pada dinas kesehatan untuk di perhatikan tuntutan masyarakat burangkeng,terus pendidikan mereka minta di banggun sekolah SD dan SMP tolong dinas pendidikan di akomodir dan di kaji terhadap permohonan mereka dan mereka juga minta sembako dari bidang dinas sosial itu juga akan di akomodir segera di realisasikan ,terus permohonan mereka untuk hewan kurban bagian KESRA tolong juga di perhatiakan untuk masyarakat nurangkeng.ucap nya.


"Terus juga ada" permohonan dari BAPEDA juga sudah bergerak. jadi intinya memang kita menaggapin positip lah Demo demo mereka ,karna merupakan kebutuhan dasar yang ada di burangkeng yang terkena dampaknya dari bau dari keberadaan TPA yang ada di burangkeng. Dan TPA ini bukan milik Dinas Lingkungan Hidup ,TPA ini bukan milik kabid kebersihan, TPA ini milik pemerintah kabupaten Bekasi yang kebetulan memang menjadi liding sektornya.

kami dinas kebersihan ,bukan berarti kami yang menaggung mikro semuah.kita tidak mungakin sanggup memikul semuah ke inginan .tapi milik pemerinta sama sama semuahnya unsur pimpinan harus bahu membahu untuk bisa sama memperhatiakn adanya TPA satu satunya di kab bekasi ini .ucap dodi.
Reporter Liputan :
(tim Iwo Indonesia)

Comments

Popular Posts