TANGKAP PEJABAT SINDIKAT MAFIA TANAH DI KABUPATEN SUMENEP

Berita Korupsi

SUMENEP,Cakrabuana News - Maraknya tanah kas desa yang dibuat bancakan oleh pejabat sindikat mafia tanah yang di duga keras bekerja sama dengan pengusaha.pasalnya tanah kas desa talango kecamatan talango kabupaten sumenep jawa timur madura.

Tanah kas desa talango berada di dalam kota kabupaten sumenep yang saat sekarang sudah beralih fungsi menjadi perumahan elit BUMI SEMEKAR ASRI.

Sementara harga tanah tersebut per meter Rp5.000.000 di kali 150.000. Meter.

Ironisnya aparat penegak hukum wilayah jawa timur sudah seperti macan ompong khususnya kabupaten sumenep pasalnya kasus kasus tanah kas desa yang ada di kabupaten sumenep seperti tanah kas desa talango seluas 15 hektar ,tanah kas desa kolor seluas 8 hektar,tanah kas desa gapurana seluas 10 hektar,tanah kas desa cabbiya seluas 10 hektar.

Menurut keterangan salah satu pegawai desa talango yang layak di percaya mengatakan kasus tanah kas desa tersebut sudah sering di laporkan ke pihak aparat penegak hukum namun sampai detik ini kasus tersebut tidak berjalan di duga keras ada maling teriak maling.

Sehingga pimpinan umum redaksi media rajawali news (Ali Sopyan) mendesak jajaran MABES POLRI/KPK RI untuk dapat segera turun ke kabupaten sumenep,akhirnya berita ini di muat apaadanya.
Reporter Liputan :
Team

Comments

Post a Comment

Popular Posts