Dua Paket Pekerjaan Di Jalan Provinsi Batas Kota Sumenep - Lombang Diduga Bermasalah

Berita Korupsi

Sumenep, Cakrabuana -  Pelaksanaan pekerjaan plengsengan di jalan provinsi batas kota sumenep - pantai lombang oleh Pembantu UPT Pengelolaan Jalan dan Jembatan pamekasan di Sumenep, diduga bermasalah.

Pasalnya, Renovasi plengsengan volume 123x0,9x0,3 anggaran Rp 335 juta di dusun pandian desa paberasan kecamatan kota sumenep kabupaten sumenep, telah terjadi pembongkaran plengsengan, batu hasil pembongkaran tersebut terpasang kembali oleh pelaksananya untuk pembangunan plengsengan, pelaksananya diduga kuat dilaksanakan oleh PPKo nya sendiri.

Diketahui, Pekerjaan rehab saluran pembuangan air Dusun Mecadan RT 05 Desa Baban Kecamatan Gapura volume 1,5x400m anggaran Rp 100 juta, juga terjadi pemasangan batu kapur yang di pasang oleh pelaksana pada pekerjaan tersebut.

Pengelola Pembangunan dan Peningkatan Jalan, Moh Saleh tidak berada di kantor untuk di klarifikasi di call tidak direspon walaupun sedang nada panggil, beliau sedang tugas ke surabaya 01 April 2019 yang disampaikan oleh salah satu stafnya, di kantor Pembantu UPT Pengelolaan Jalan dan Jembatan Pamekasan di Sumenep, ahirnya berita ini ditayang apa adanya.

Menanggapi hal ini, Pelaksanaan pekerjaan provinsi kualitas dan kuantitas jalan provinsi sangat jelek sekali, bukannya memberi contoh baik pekerjaan kepada daerah sumenep, pekerjaan sang sudah realisasi di jalan provinsi di duga asal asalan.
Reporter Liputan :
Ridhawi

Comments

Popular Posts