Alat Mesin Marka Jalan Harga Ratusan Milyar Purwakarta Sudah Rusak Di Pertanyakan ?.....

Berita Peristiwa

Purwakarta,Cakrabuana News :

Belum lama ini yang sedang ramai di bicarakan masyarakat purwakarta tentang mensin marka dengan harga milyaran rupiah.

Mesin Aplikator marka jalan yaitu,mesin yang digunakan untuk membuat garis marka jalan.biasanya menggunakan cat Thermoplastic atau coldplastik yang saat ini sedang ramai di berbincangkan masyarakat purwakarta.

Menurut, indra wakil DPD projo jabar,hal tersebut mesin marka yang sudah rusak,Selain itu,Alat Mesin Marka jalan yang masih berfungsi sering di sewakan terhadap kabupaten lain,apalagi mesin tersebut sudah rusak ucap indra

Ironisnya,saat awak cakrabuana konfirmasi melalui whatsapp ke kabid prasarana Dishub purwakarta,membalas dengan jawaban saya lagi sibuk,sekarang saya masih di bandung nanti aja di darat.Hal tersebut, kabid prasarana tidak mau menjawab konfirmasi.

Selain itu,Pihak dishub kabid prasarana bernama jae yang diduga tidak mau tanda tangan penyerahan alat mesin marka yang saat ini sudah rusak,dan masyarakat sangat bingung ada apa di balik ini dan penuh tanda tanya ?.......saat ini sedang ramainya di bicarakan masyarakat purwakarta.

Namun,alat mesin marka yang baru di beli dengan milyaran rupiah,sudah rusak.

Saat berita ini di turunkan belum berhasil ketemu dengan Bapak jae dishub kabid prasarana.akhirnya berita ini dimuat apa adanya,bersambung ke edisi selanjutnya.

Reporter Liputan :
Ridho/Team


IKLAN












Video


Comments

Popular Posts