KAPOLRES SUMENEP TEGAS "AKAN SEGERA MENAHAN TERSANGKA KORUPSI PROYEK GEDUNG KESEHATAN

Berita Korupsi

Sumenep, Cakrabuana News :

Terkait Korupsi gedung Dinas Kesehatan, Kapolres Sumenep Tegas, "Tidak lari di tempat" Kasus korupsi gedung Dinas Kesehatan Kabupaten Sumenep, masih menjadi polemik, pasalnya sampai detik ini status tersangka yang disandang oleh I dan A masih tanda tanya besar. Ada apa kok masih berkeliaran di luar sana ?.
   
Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi S.I.K. Menegaskan bahwa, terkait masalah gedung Dinkes Kabupaten Sumenep akan tetap lanjut sampai tuntas, sampai melimpah ke Kejaksaan Negeri Sumenep.

"Semua perkara yang masuk dalam Polres Sumenep, saya pastikan semuanya akan ditindak lanjuti. "tegas AKBP Deddy Supriyadi, beliau awalnya menjabat Kabag Ops Metro Jaya.

Disinggung terkait masalah kasus korupsi proyek gedung Dinas Kesehatan Sumenep, yang mana kedua tersangka saat ini masih dibiarkan bebas berkeliaran oleh penyidik.

Menanggapi hal itu. Kapolres Sumenep menjelaskan pada awak media, bahwa kasus tersebut masih dalam proses penyidikan, dan belum bisa mengungkap informasi pada media demi kepentingan proses lidik petugas.

“Penyidik Polres Sumenep telah lakukan proses hukum pada kasus korupsi tersebut, mengenai sampai di mana prosesnya, kami belum bisa bicara banyak, namun yang pasti, kasus tersebut akan kami proses sampai tuntas,” tutupnya AKBP Deddy Supriadi, S.I.K.

Reporter Liputan :
Ridhawi/Zain/Dy

IKLAN








Video





Comments

Popular Posts