MOMENT PELANTIKAN KADES DI PENDOPO AGUNG KRATON SUMENEP SUKIRNO TERPILIH TIGA PERIODE

LifeStyle

Sumenep, Cakrabuana News :

Moment prosesi pelantikan 226 Kepala Desa terpilih menandakan Pesta demokrasi di tingkat desa telah usai di Kabupaten Sumenep. Senin (30/12/2019).

Pengambilan sumpah dan pelantikan Kepala Desa terpilih hasil pilkades serentak tanggal 07/10/2019 dilakukan oleh Bupati Sumenep Dr. KH. A. Busyro Karim, MSi bertempat di Pendopo Agung Kraton Kabupaten Sumenep.

Pelantikan 226 Kepala Desa terpilih di saksikan Wakil Bupati Sumenep, Sekda, Ketua DPRD, Kapolres Sumenep, Dandim 0827 Sumenep, Kejari Sumenep, Ketua Pengadilan Negeri Sumenep, serta seluruh Forkopimda dan Kepala OPD.

Kepala Desa terpilih tiga periode di wilayah Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep ini berhak memimpin Desa Banaresep Timur periode 2019-2025.

Saat ini merupakan hari yang bersejarah dan monumental karena terpilihnya kembali Kepala Desa, sebagai kekuatan baru dalam membangun desa yang lebih baik, untuk bersama mewujudkan Desa Banaresep Timur yang berkarakter dan berdaya saing, ujar Kepala Desa Banaresep Timur, Sukirno.

"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada warga Desa Banaresep  Timur yang sudah mempercayakan kami, kembali untuk memimpin desa ini, mohon doa dan kerjasamanya semoga apa yang menjadi cita-cita Masyarakat Desa Banaresep Timur terwujud," ucapnya.

Sukirno, juga menyampaikan, "Kami untuk mewujudkan semaksimal mungkin Desa Banaresep Timur, desa yang berinovasi, dan desa percontohan dalam pembangunan infrastruktur desa, serta kesejahteraan pada Masyarakat kami," pungkasnya.

Reporter Liputan :
Ridhawi

IKLAN










Video





Comments

Popular Posts