Pembangunan Posyandu Desa Cibukamanah Disambut Baik Masyarakat

LifeStyle

Purwakarta,Cakrabuana News :


Guna mempercepat Pembangunan di semua bidang,serta kesetaraan  Desa yang satu dengan Desa yang lainnya yang pada giliran dapat meningkatkan Perekonomian, kesehatan masyarakat Perdesaan dan meningkatkan sumber daya manusia.



Berbagai program telah di luncurkan Oleh Pemerintah,salah satu Contoh,Banprov melalui Provinsi Jawa Barat.Dimana Pelaksanaannya di kelolah langsung oleh masyarakat.




Desa Cibukamanah Kecamatan Cibatu  Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat. Pembangunan prasarana posyandu Banprov TA 2019. Rp 104 juta.



Namun,H.Karwita SH,MH,Kades Kepada Desa Cibukamanah menjelaskan ke media sabtu, 4/1/20. mengatakan, Program Banprov sangat bagus karena berdampak langsung dengan kebutuhan masyarakat.


Hal tersebut,Dengan adanya Program Banprov ini dapat membangun,disamping itu dengan adanya program ini,menumbuhkan kembali kebersamaan sifat kegotong royongan masyakat serta kemandiriannya dalam menentukan arah Pembangunan sesuai kebutuhan yang lebih penting,"TuturNya''.



Lebih lanjut Kepala Desa (Kades),Dia mengatakan,Kades sebagai struktur pemerintahan tertinggi di Desa,Penanggungjawab Segala sesuatu menyangkut Pembangunan yang terkait di Desa,ujarNya''.

Asep, salah satu warga  mengatakan" Sangat berterima kasih kepada Pemerintah,atas adanya Program ini seraya mengatakan,''  Masyarakat menyambut baik dan antusias untuk membangun Posyandu yang ada di Desa'.Tentu masyarakat dapat terbantu,dan merasakan manfaatnya ucap,Asep

Reporter Liputan :
Ridho/Pyn

IKLAN








Video






Comments

Popular Posts