Proyek DD Desa Cibening utamakan pembangunan Infrastruktur Jaling.

LifeStyle

Purwakarta, Cakrabuana news :


Beberapa warga Rw. 01 samai 10 Desa Cibening kecamatan Cibungursari Kabupaten Purwakarta, Jawa Berat.

Saat Berbincang bincang .mengenai Program Dana Desa (DD) di Desa tersebut mengaku Senang dengan adanya program DD yang telah di kucurkan oleh Pemerintah Pusat.



Salah satu Contoh, Pian yang mengaku ikut serta  merasakan manfaat Proyek DD di Desa tersebut,mengatakan,Kami mengucapkan terimah kasih banyak kepada Pemerintah Pusat dan kita berharap program seperti ini lebih di tingkatkan lagi.



Dia mencontohkan dengan Program ini Kami dapat membangun jalan lingkungan  ( jaling ) di tiap tiap Rw.01 sampai RW 10 dengan Pembangunan jalan yang menghubungkan perkampung warga .




Pian menuturkan, dengan adanya proyek DD ini, kami warga disini nantinya tidak susah lagi  lewat. Selama ini kendala yang kita hadapi jalan becek selalu kita geluh karena tidak bisa pakai kendaran bermotor dikalah hujan. Ucap pian.



Sementara, Deni Pjs Kepala Desa yang bersangkutan, ketika di temui,di Kantor Desa,Mengatakan, Dengan Pembangunan  jalan lingkungan setiap Rw, Saya berharap masyarakat dapat lebih meningkatkan kekeluargaan nya.Alasan kita mengutamakan Pembangunan ini..



Dalam Pengalokasian DD, Pjs Deni menjelaskan,saat musyawarah saya tidak ikut  hanya melanjutkan saja, memberi gambaran Pembangunan mana yang kira-kira dampaknya bisa langsung di rasakan masyarakat..Selanjutnya mereka yang menentukan dan mereka juga yang mengerjakan dengan cara seperti itu, saya berharap mereka juga bisa memelihara pembangunan tersebut,UjarNya''

Reporter Liputan :
Sopyan.


IKLAN









Video






Comments

Popular Posts