Camat Santri MOH. RAIS YUSUF, S.Sos. Di Nonggunong Dan Kades Sonok Peduli Janda Lansia

Berita Peristiwa


Sumenep, Cakrabuana News : Sekira pukul 09.00 pagi hari Senin 06 Mei 2019 Camat santri yang berdomisili di kepulauan sudah banyak makan garam, yaitu Camat Nonggunong, Camat Nonggunong  bersama Ibu Kades Sonok Kecamatan Nonggunong Kabupaten Sumenep hari itu mendatangi kediaman Ibu Marhani janda lansia berumur 62 tahun yang hidup seorang diri.

Ibu Marhani janda lansia merasa terharu atas kedatangan Camat Nonggunong Kabupaten Sumenep, Warsono SH bersama Ibu Kepala Desa Sonok Kecamatan Nonggunong, Hj Bahriyani, harapan satu satunya Ibu Marhani terkabul untuk memperbaiki rumahnya melalui program dari pemerintah.

Menanggapinya hal diatas, Camat Santri MOH. RAIS YUSUF, S.Sos.di Nonggunong, Warsono dengan serius dalam waktu dekat ini akan merubah kerumah yang layak dihuni "Nanti saya akan lihat programnya kalau saya setuju di tembok lalu atasnya triplek, kalau di tembok keseluruhannya mudah retak karena lokasi tanahnya gerak ditempat Ibu Marhani", Ucap Warsono kepada media ini.

Kepala Desa Sonok, Hj Bahriyani menegaskan kepada media ini Senin 06 Mei 2019 "Bukannya saya tidak ada kepedulian kepada Marhani, karena Marhani pada waktu itu ada program dari pemerintah, kebetulan beliau tidak ada di tempatnya, jadi saya menyalahi prosudur apabila rumah Marhani di renovasi namun tidak ada penghuninya", Jelasnya Ibu Kades.

Marhani juga menyampaikan kepada, awak media ini "Kami bersyukur dan berterima kasih punya pemimpin Desa, seperti Ibu Kepala Desa Sonok yang berjiwa satria dan peduli kepada sesamanya", katanya Marhani.
Reporter Liputan :
Ried / AMW

Comments

Post a Comment

Popular Posts