Proyek Rehab Kelas SDN 1 Mulyamekar Diduga Dikerjakan Dengan Asal Asalan

Purwakarta,Cakrabuana News -Pembangunan gedung tersebut dilakukan untuk memenuhi kebutuhan ruang kelas yang selama ini beberapa sekolah ,1 unit perehaban sekolah yang gedungnya sudah mengalami kerusakan. Pembangunan kelas SDN 1 Mulyamekar,selama dalam pembangunan rehab kelas tidak adanya papan plang proyek dan tidak adanya pengawasan dari dinas.hal ini sangat di sayangkan sekali.

Ironisnya,saat dalam pembangunan pengrehaban kelas yang baru di bangun selama enam puluh hari kalender,yang sudah selesai di kerjakan oleh pihak CV Riski,sangat di keluhkan terhadap kepala sekolah dan uptd yang belum bisa ditemui  pemborongnya,bernama saefulloh kata salah satu UPTD mengatakan terhadap awak media ini,di lanjutnya kembali,ini aja baru di pasang beberapa hari papan plangnya.

Lanjutnya,masa dalam pengrehaban gedung kelas,yang tidak semua di rehap,dan apalagi pekerjaan tidak memakai talang air,yang lebih parahnya lagi lihat di sebelah atapnya aja belum di perbaiki,dan tukangnya sudah tidak bekerja,kalau hujan pasti banjir dan juga dalam pemasangan atap tidak rapi,apalagi masih ada gelombang ke atas.

Pasalnya,team awak media menemui ada beberapa kejanggalan dalam pekerjaan tersebut,dengan memakai bahan semen rajawali dll.

Saat berita ini terbitkan kepala Bidang Pendidikan belum berhasil di konfirmasi.
Begitupun Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Purwakarta,Rabu (10/5/2019) untuk dimintai keterangannya perihal diatas belum berhasil Konfirmasi."akhirnya di muat apa adanya,bersambung ke edisi selanjutnya.

Reporter Liputan :
Ridho

Comments

Popular Posts