Proyek Laboratorium Workshop Diduga Manipulasi Anggaran Tahun 2019

Berita Korupsi

Purwakarta,Cakrabuana News -Dalam pemberitaan berapa minggu lalu,dalam proyek Traveling/pengecoran jalan di workshop,dan saat itu sekdis mengutarakan hal pembangunan proyek Laboratorium ini dengan anggaran Rp.150.000.000.00,sambil mengintip buku,lanjutnya,yang di gunakan untuk proyek traveling pengecoran jalan workshop karena,hal itu tidak masuk dalam anggarannya,karena pihak pemborong tersebut berinisiatif ada uang sisa.

Ironisnya,proyek gedung Laboratorium belum sama sekali di kerjakan oleh pihak pemborong tersebut.dari mana hasil uang sisanya....????

Hal ini,pihak Binamarga yang diduga sudah kongkalingkong ter hadap pihak penunjuk Langsung ( PL ) dari suatu penjelasan dari kadis dan sekdis yang memberikan informasi pembohongan publik,
Senin ( 29/04/2019 ).

Team gabungan awak media ini pada hari sabtu 11/5/2019.barulah dilakukan pekerjaan tersebut.

selaku rekanan atau kontraktor dan pengawas penyedia pekerjaan pembangunan gedung laboratorium seharusnya berada di lokasi proyek laboratorium,begitu lemahnya dalam pengawasan dari pemerintahan purwakarta.

Selain itu,Dalam pekerjaan laboratorium,yang sudah di kerjakan lalu papan proyeknya di pasang dengan dana APBD Purwakarta,dan pemenang proyek dari CV Putra Harapan,dengan anggaran Rp.136.200.000.
Beralamat Jl.Taman Pahlawan.

Dalam hasil di atas Sudah jelas unsur perbuatan melawan hukum di kasus ini yakni melaksanakan pekerjaan yang diduga tidak mencapai 100 persen tapi pembayaran 100 persen dan membuat laporan pembangunan yang tidak sesuai bobot pekerjaan untuk mendapatkan termin pembayaran. Alias Laporannya manipulatif.

,berita ini di turunkan belum bisa di konfirmasi terhadap kapolres,dan Kasi pidsus kejaksaan Negeri Purwakarta sabtu 11/5/2019 untuk di mintai keterangannya perihal diatas,belum berhasil konfirmasi.
Reporter Liputan :
Team/Ridho

Comments

Popular Posts