Maraknya Proyek Siluman Di Dinas DKP Diduga Proyek THR

Berita Korupsi

Purwakarta,Cakrabuana News - Dalam pemerintahan kabupaten purwakarta yang saat ini sedang berlomba lomba dalam proyek pemerintahan di Dinas Kebersihan dan pertamanan yang saat ini sedang di kerjakan oleh pihak pemborong tersebut.

Team gabungan awak media ini pada hari sabtu 18/5/2019.konfirmasi terhadap konsultan bernama Rukkadi,selaku rekanan atau kontraktor dan pengawas penyedia pekerjaan pembangunan Garasi mobil,ironisnya konsultan sama sekali tidak tau tentang R.A.B dan menunjukkan sehelai kertas terhadap awak media.
Lanjutnya, Rukkadi,mengatakan,R.A.B.nya bodong ya sambil ketawa,makanya saya tidak bisa menjelaskan hanya itu saja yang saya tunjukkan.

Selain itu,Dalam pekerjaan Garasi mobil ,yang sudah di kerjakan belum ada papan proyeknya di pasang diduga dana siluman Purwakarta,dan pemenang proyek dari CV apa dan PT Apa yang mengerjakannya.

Narasumber bernama Abah Ay dari LSM GMBI,menjelaskan terhadap awak media,seharusnya pembangunan Garasi Mobil Di dinas Kebersihan dan Pertamanan ( DKP ) harus memasang plang proyek,hal ini saja kami sebagai masyarakat tidak tau anggaran dari mana,yang kami tau hanya proyek siluman alias Proyek THR.
Kami akan mengusut tuntas adanya proyek di dinas DKP yang belum jelas dan saya atas nama LSM GMBI akan segera turun untuk mengusut proyek tersebut.

Dalam hasil di atas Sudah jelas unsur perbuatan melawan hukum di kasus ini yakni melaksanakan pekerjaan yang diduga tidak mencapai 100 persen tapi pembayaran 100 persen dan membuat laporan pembangunan yang tidak sesuai bobot pekerjaan untuk mendapatkan termin pembayaran. Alias Laporannya manipulatif.

,berita ini di turunkan belum bisa di konfirmasi terhadap kapolres,dan Kasi pidsus kejaksaan Negeri Purwakarta sabtu 18/5/2019 untuk di mintai keterangannya perihal diatas,belum berhasil konfirmasi.
Reporter Liputan :
Asep/ay/Ridho



Comments

Popular Posts