Ketua Iwan Wardhana Dari LSM GMBI Darangdan Siap Kawal Dana Desa

Berita Peristiwa

Purwakarta,Cakrabuana News - Sabtu 18 mei 2019, Setelah beberapa waktu pergerakan LSM GMBI darangdan yang di ketuai Iwan Wardhana sempat pakum,  kini barisan organisasi ini mengagendakan untuk fokus terhadap pengelolaan dana desa yang akan turun di beberapa desa di kecamatan darangdan pekan ini.

Di temui di posko mereka di jl. raya darangdan kp. Lebakwangi Iwan Wardhana mengatakan bahwa sudah saatnya kami untuk lebih agresif dalam bergerak memantau dan mengawasi pengelolaan dana desa di kecamatan darangdan.

Hal ini,kami dari LSM GMBI Menimbang masih banyak nya keluhan dan kesimpang siuran yang terjadi dilapangan dalam pengelolaan dana desa  di beberapa desa.

Ketua KSM GMBI Darangdan,mengatakan, akan konsisten dalam pemantauan dana desa,, dan apabila di perlukan ketika kami menemukan keganjilan terkait penggunaan dana desa tersebut kami akan berkoordinasi dengan pihak penegak hukum baik kepolisian maupun kejaksaan.

Lanjutnya, Sudah cukup, waktu bagi mereka aparat desa dalam belajar mengelola dana desa, kami berharap agar dana ini berjalan sesuai regulasi yang ada dan tepat sasaran.
Reporter Liputan :
Gunawan/Ridho

Comments

Popular Posts