POLSEK DAN KORAMIL BOJONEGARA MENGADAKAN KEGIATAN BERSAMA

LifeStyl

serang barat,Cakrabuana News - Dalam rangka meningkatkan keamanan dan menjaga ketertiban, Polsek Bojonegara mengadakan kegiatan operasi cipta kondisi yang bertempat diwilayah kecamatan Bojonegara.

Dilanjutkan patroli gabungan bersama TNI dari Koramil Bojonegara, adapun kegiatan yang dilakukan meliputi pemeriksaan surat surat kendaraan bermotor R2 dan R4. Selain itu juga kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Bojonegara IPDA SUHERMAN, SH. dan dari Koramil diwakili oleh wadanramil kapten MULYADI.

Juga memeriksa barang barang berbahaya semisal, miras, petasan juga premanisme,geng motor atau balapan liar serta menekan sekecil mungkin angka GKTM ( gangguan Kamtibmas ) diwilayah hukum Polsek Bojonegara.

Dalam kegiatan itu melibatkan sedikitnya tujuh personil, yang terdiri dari anggota Polsek dan dibantu anggota dari Koramil Bojonegara tersebut, dilaksanakan didepan pintu masuk pelabuhan bandar bakau jaya ( bbj) kecamatan Bojonegara pada hari Jum'at 17 Mei 2019. Dari pukul 21.45 wib sampai dengan pukul 23.00 berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.selain kegiatan ini, Ditempat terpisah Kapolsek Bojonegara AKP TRI SUTRISNO.SH

Saat kami konfirmasi terkait kegiatan yang lain, yaitu kegiatan operasi pasar murah bulan Ramadhan, Kapolsek membenarkan hal tersebut.memang sudah dilaksanakan dari tanggal 14 s/d 27 Mei 2019, bertempat didepan Polsek Bojonegara mulai pukul 8.00 s/d 13.00 wib. Adapun yang dijual dipasar murah tersebut, berupa daging sapi dan daging kerbau,ujar Kapolsek.

Team global news iwo indonesia pun sempat melihat sejenak ke lokasi pasar murah itu, dan kami pun sangat kagum ketika kami mengetahui, ternyata yang mengadakan kegiatan operasi pasar murah tersebut adalah anggota Bhayangkari Polsek Bojonegara.
Reporter Liputan :
Team Iwo Indonesia

Comments

Popular Posts