DIDUGA TAK SESUAI RAB BANGUNAN DISDIK PEMKAB SUMENEP NYARIS AMBRUK, KWALITAS TAK BERMUTU

Berita Korupsi

Sumenep, Cakrabuana News :

Tahun Anggaran 2014 realisasi anggaran sebesar Rp 3,5 miliar lebih pembangunan gedung Dinas Pendidikan Pemerintah Kabupaten (Dispendik Pemkab) Sumenep dikerjakan oleh PT. LL namun putus kontrak karena pekerjaannya tidak selesai dengan batas waktu. Pekerjaan proyek dilanjutkan pada tahun 2015, diduga tak sesuai RAB.



Pengumuman lelang tahun 2015 dimenangkan oleh CV MU yang berkantor di sumenep dengan anggaran sebesar Rp 690 juta. Pada tahun 2015 Bangunan Kantor baru Disdik Kabupaten Sumenep baru selesai, dan ditempati tahun 2016, ungkap Herman, Lembaga Laknat Koruptor Sumenep. Kamis (23/01/2020).

Selain itu herman juga mengungkapkan, "Kami akan berkoordinasi dengan Inspektorat Kabupaten Sumenep," paparnya.

Hasil pantauan Media Cakrabuana News, kondisi saat ini bangunan tersebut mengenaskan, plafon diruangan bidang SMP Dispendik Kabupaten Sumenep kwatir ambruk, sehingga ruangan di bidang itu terpaksa di kosongkan dan akibatnya, berdampak pada aktifitas pejabat dan staf yang bertugas diruangan tersebut, harus pindah keruangan lain.


Salah satu staff Disdik Sumenep menuturkan kepada Media ini, "Arsip - arsip penting ini dikemas dari kemarin, dari ruangan Bidang Paud/PLS dikeluarkan untuk dipindah ketempat lain, katanya Mr. X. Kamis (23/01/2020).


Sementara, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Drs. Ec. Cartok, MM, belum bisa dimintai keterangannya hal persoalan tersebut, beliau sibuk dengan para tamu - tamu yang ingin mewawancarainya.
Edisi ......... l

Reporter Liputan :
Ridhawi

IKLAN








Video





Comments

  1. main poker dengan banyak penghasilan
    ayo segera hubungi kami
    WA : +855969190856

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts