Selamat Atas Terpilihnya Jepriadi Bagindo Malin Sulaeman Ketua DPD IKPS Kab,Purwakarta

Berita Peristiwa

Purwakarta,Cakrabuana News :

Dalam Musyawarah Daerah ( MUSDA ) Ikatan Keluarga Pesisir Selatan ( IKPS ) Purwakarta sabtu 25/01/2020.yang berlokasi panggung Seni Lapangan Rt.43/11 Perum Bumi Jaya Indah.



Di hadiri oleh para tokoh dari IKAMI dan IKPS,Esa Yunirizal,Yasril Man Yahyah dll.dalam acara tersebut sangat meriah dan berjalan lancar.



Jepriadi sebagai Ketua DPD IKPS bukan tugas ringan, tetapi merupakan tantangan untuk terus mempersatukan seluruh perantau Pessel dalam suatu wadah organisasi yaitu IKPS.



Kemudian Malin, berharap Musda DPD IKPS Purwakarta tersebut menjadi momentum penting bagi persatuan warga Pessel di perantauan.

“Kita juga berharap Pessel makin maju dan berkembang, sehingga menjadi daerah yang sejahtera kedepan,” sebutnya, sebagaimana dicuplik dari media cakrabuana.

Baca Juga :
https://mediacakrabuananews.blogspot.com/2020/01/acara-sidang-musda-dan-pemilihan-ketua.html

Lebih lanjut ia juga mengaku bangga atas terselenggaranya Musda, dimana kegiatan tersebut dihadiri banyak tokoh dan DPP DPW IKPS yang di bawah naungan IKAMI.

Ke depan, ungkapnya, tali silaturrahmi antara sesama IKPS baik yang ada di pusat, provinsi dan kabupaten/kota seluruh Indonesia terus terjalin erat, dan meningkatkan kepedulian terhadap pembangunan kampung halaman.

“Tali silaturrahmi selama ini hendaknya terus terpelihara antara sesama anggota IKPS baik yang berada di tingkat pusat, provinsi dan kabupaten/kota seluruh Indonesia. Mari kita tingkat persatuan dan kesatuan, serta kecintaan terhadap kampung halaman,” ucapnya.


Sementara Yasir Man Yahya, salah seorang tokoh perantau Pessel yang juga sebagai penasehat DPP IKPS pada kesempatan itu berharap agar orang Pessel dimana saja berada tetap peduli pada kampung halaman.

“Profesi, jabatan dan status sosial jangan sampai menghalangi persaudaraan dan kecintaan kita terhadap kampung halaman. Kemudian ia meminta anggota IKPS dimanapun berada agar tidak lupa dengan kampung halaman. Selanjutnya, berkontribusilah untuk kemajuan kampung halaman,” pinta Yasir Man Yahyah.

Reporter Liputan :
Ridho/Taslim

IKLAN







Video


Comments

Popular Posts