Proyek Penataan Taman Mesljid Tajug Gede Purwakarta di Pertanyakan.

Berita Korupsi



Purwakarta Cakrabuana News - Dalam Era keterbukaan sekarang harusnya informasi mengenai Proyek Pemerintah,Tidak ada lagi kata sulit untuk mendapatkan Informasi.



.Apalagi yang menyangkut Proyek Pembangunan yang sumber Dananya dari Pemerintah karena Dana tersebut Uang Rakyat juga, Mereka Instansi terkait harus transparan melalui  Papan Proyek.



.Dengan adanya itu,Semua Elemen Masyarakat dapat mengawasi sejauh mana Pelaksanaannya, Serta tahu Apa saja yang telah di lakukan oleh Pemimpinnya selama menjabat.



.Kata  kuncinya tidak lain tidak bukan,Transparansi Anggaran.Beda Halnya dengan Proyek Penataan Taman Mesjid Tajug Gede Purwakarta yang Ber Alokasi Kampung Cilodong Kecamatan Cibungur Kabupaten Purwakarta.



.

Dari beberapa Sumber yang di terima Cakrabuana News.'' Penataan tersebut Anggarannya 9M,yang di kerjakan oleh salah satu Penyedia Jasa dari Jakarta,Sedangkan Penanggungjawab pelaksanaan Pekerjaanaa Aam dari Purwakarta.


.Ironisnya, Bila benar Proyek tersebut menggunakan Uang Negara sebesar Rp 9 M,Tanggal 22/9/ 19 Cakrabuana News'' tidak menemukan Papan Proyek serta tidak ada Base Camp,Seperti Halnya Proyek-proyek lain.



.Kus, yang biasa nama panggilan Kabid Pertanaman Distarkim Purwakarta disebut tidak berhasil di Komfirmasi, Sementara Aam dari Pihak Penyedia Jasa,Ketika di hubungi melalui Telp Seluler untuk Konfirmasi lebih Lanjut, Yang bersangkutan mengaku sedang berada di Polres Purwakarta.

Reporter Liputan :
Ridho/ Tim.

Comments

Popular Posts