ANGGOTA KOMISI VI DPR RI DAENG MUHAMMAD,SE.,M.Si MELAKSANAKAN RESES DI DESA KARANGMUKTI

Berita Peristiwa

BEKASI,Cakrabuana News :

Anggota Komisi VI DPR RI, Daeng Muhammad melaksanakan kegiatan reses bersama masyarakat Desa Karangmukti Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi, Sabtu (28/12/2019).



Dalam kesempatan itu Daeng Muhammad mengatakan, Komisi VI akan mendorong semua BUMN untuk meningkatkan kepedulian terhadap peningkatan ekonomi masyarakat melalui dana CSR termasuk pengembangan Usaha Kecil Menengah.

“Harus ada kepedulian dari semua BUMN untuk menguatkan ekonomi kecil kita, supaya kesejahteraan masyarakat dapat terbantu dengan adanya Badan Usaha Milik Negara,” ujarnya.

Terkait dana CSR dari perusahaan di kawasan industri Kabupaten Bekasi yang belum optimal, politisi PAN ini berharap pemerintah daerah dapat menjembatani kebijakan CSR yang harus dikeluarkan oleh perusahaan.

“Potensi dana CSR di 9 kawasan industri dan 400 perusahaan besar di Kabupaten Bekasi sebenarnya sangat besar, asalkan bisa dikelola dengan baik dan tidak serampangan, supaya tepat sasaran untuk membantu kesejahteraan rakyat.” jelasnya.

Anggota DPR dari Dapil Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta ini berharap ada komunikasi yang baik agar terjalin sinergitas antara Bupati Bekasi dengan semua wakil rakyat baik dari DPRD kabupaten, propinsi dan pusat untuk menguatkan semua leading sektor pembangunan ekonomi kerakyatan, termasuk Usaha Kecil Menengah dan efektifitas dana CSR dari perusahaan.

Saat ditanya awak media, terkait program apa sudah dilakukannya untuk masyarakat, pria yang berjuluk Pupuhu Talagamanggung ini mengatakan, sejauh ini pihaknya sudah menyalurkan sekitar Rp 7 miliar dana CSR, termasuk 6 mobil ambulan dan 3 mobil layanan sosial di wilayah Bekasi, Karawang dan Purwakarta.

Reporter Liputan :
(Aji/Raden Wijaya)


IKLAN








Video





Comments


  1. ayo daftarkan diri anda di 4g3n365*c0m :D
    WA : +85587781483

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts