Bupati Purwakarta Diminta Segera Panggil Oknum Kades Gurudug Yang Bermoral Arogan

Berita Peristiwa

Purwakarta,Cakrabuana News :


Kepala desa (Kades) dalam segala tindakan maupun kebijakanNya saat menjalankan roda pemerintahannya tidak akan lepas dari penilaian Warga masyarakat yang di PimpinNya. Karena Dia adalah seorang tokoh Masyarakat yang senantiasa menjadi Panutan dimana Dia memimpin.



 Tidak bisa di pungkiri,Sudah Pasti semua Kades Sadar akan hal itu, Walapun begitu masih ada Oknum-oknum Kades yang tidak mau peduli tampa mengindahkan norma-norma kepemimpinan yang sesuai dengan harpan Masyarakat.



Salah satu Contoh: Kades Gurudug  Kecamatan Pondok salam Kabupaten Purwakarta,Yang menurut beberapa Awak Media ,Saat ditemui untuk Komfirmasi mengenai Alokasi DD terment III Oknum Kades tersebut tidak mau di Konfirmasi, Malah mengusir para Awak Media dengan Mencak-mencak wartawan di Lokasi Area Kantor Desa.

Baca Juga :
https://mediacakrabuananews.blogspot.com/2019/12/di-minta-pihak-bpmd-dan-inspektorat_21.html?m=1

Hal tersebut,awak media mengkroscek ke lokasi proyek Jaling (Jalan Lingkungan ) yang bersumber dari Anggaran DD Tahap III /APBN, di temukan matrial yang tidak berkualitas.



Namun,atas sikap dan Perilaku Oknum tersebut,Salah seorang Tokoh warga setempat yang tidak mau disebut namanya,Mengaku sangat Prihatin atas kejadian tersebut seraya berkata," Memang Dia itu sangat Arogan dan Saya sebagai Masyarakat sudah pernah Menegurnya,Tapi tetap saja,ujarNya.



 HS, yang juga Warga sekitar,Meminta kepada Bupati Purwakarta agar menindak tegas Oknum Kades Gurudug yang Arogan karena tidak mencerminkan Warga masyarakat Purwakarta yang Santun dan Ramah,"imbauNya.:




Untuk Komfirmasi lebih Lanjut,Sampai berita ini di turunkan,Bupati Purwakarta belum berhasil di Komfirmasi".

Reporter Liputan :
Ridho&Taslim.


IKLAN





Video










Comments

Popular Posts