PJS Desa Dangdeur Di Duga Tidak Transparan Penggunaan DD Aparat Diminta Segera Bertindak.

Berita Korupsi

Purwakarta,Cakrabuana News :

Jabatan Pjs (Kades) Kepala Desa  adalah amanah yang harus diemban dari masyarakat untuk itu semua yang di kerjakan oleh (Pjs) Pejabat sementara Kades menyangkut Program Pemerintah, Harus transparan kepada  aparat desa dan masyarakat nya yang pada gilirannya masyarakat tahu sejauh mana Program pemerintah  tersebut di laksanakan supaya tidak menjadi pertanyaan dari aparatur desa dan masyarakat".




Ironis Desa Dangdeur Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta Jawa Barat.Beberapa kali kunjungan  Media Dengan tujuan melihat  Pelaksanaan Dana Desa (DD),Beberapa masyarakat sekitar tidak tahu, ketika awak media ke kantor Desa dan berbincang bincang dengan aparat desa  di tanya Lokasi Proyek (DD), Dana Desa Mereka megatakatan ada di Rw.4 kalau masalah anggaran tidak  tahu menahu, silakan langsung ke Pjs Tatang seraya megatakan supaya satu pintu dan "semua sama dia", PJs Tatang Spd. ironisnya lagi ditanya jumlah anggaran DD tahap 3 tidak tahu sama sekali mempersilakan media konfirmasi langsung ke Pjs Tatang ucapnya.




.Pada saat media ke lokasi pekerjaan yang baru selesai Dikerjakan ,Salah seorang masyarakat setempat yang tidak mau disebut namanya mengatakan, ini pak pekerja Pjs kalau masalah pajang lebar dan Anggara kita tidak tahu sama sekali dan tidak ada papan proyek Disini mah'' Pak..''  kalau masalah ketebalan katanya 10 cm tapi lihat sediri seperti  nya kurang dari 10 cm Pak' Ujar Narasumber tersebut.



Tatang  sebagai Pjs Kades  Dangdeur yang bersangkutan saat di konfirmasi , Ketika di Tanya megenai  sejauh mana Sosialisasi Anda mengenai Pelaksanaan Dana Desa (DD) dan perihal di atas, Pjs Tatang memilih diam. mengatakan lokasi rw 4 Pajang 200.meter lebih  Lebar 2 meter nyambung ke rumah sekdes  kalau anggaran ke Pak, Midun dia yang bagian gukur gukur sampai sekarang belum megang kalau pekejaan jalan dan saluran dan di kerjakan oleh Pak, Usman".ucap Pjs.



Sampai berita di terbitkan Pihak Dinas Inspektorat dan BPMD ,(Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa) Kabupaten Purwakarta belum berhasil di Konfirmasi”

Reporter Liputan :
Taslim/Ridho


Video








Comments

Popular Posts