Kades Cisarua Di Duga Kuat Tidak Transparan Penggunaan DD Aparat Diminta Segera Bertindak.

Berita Korupsi


Purwakarta Cakra Buana' News' - Jabatan Kepala Desa ( Kades) adalah amanah dari masyarakat untuk itu semua yang di kerjakan olehnya yang menyangkut Program Pemerintah, Harus transparan kepada masyarakat nya yang pada gilirannya masyarakat tau sejauh mana Program tersebut di laksanakan.



.Beda Hal nya, Di Desa Cisarua Kecamatan Tegal waru Kabupaten Purwakarta Jawa Barat. Dalam beberapa kali kunjungan Cakra Buana News bersama Media Nasional Lainnya, Dengan tujuan melihat

 Pelaksanaan Dana Desa (DD),Beberapa masyarakat sekitar ketika di tanya Lokasi Proyek DD,Mereka mengaku tidak tahu menahu, Ironisnya ketika di Tanya apa itu DD,tidak tahu sama sekali.



.Pada saat yang bersamaan,Salah seorang masyarakat setempat yang tidak mau disebut namanya mengatakan, Disini mah'' Pak..'' semuanya pembangunan di tangani langsung oleh Kades,'' Dia itu kan' Pengusaha Pak' Ujar sumber tersebut.



.Untuk Konpirmasi Lebih lanjut,Cakra Buana  News  Ke kantor Desa,Namun keberadaan nya Kosong,Warga yang kebetulan lewat di depan Desa ketika di tanya, mengaku keberadaan kantor tersebut hampir begitu setiap Harinya.



.Hal yang sama dan tidak aneh lagi,Beberapa Awak Media Nasional

 mengaku sulit untuk menemui Kades tersebut,Saat di hubungi yang bersangkutan selalu ada di Bandung,Lalu bagaimana Dia menjalankan tugasnya ya,''ujarnya.''



Untuk Komfirmasi Lebih Lanjut,Deden sebagai Kades yang bersangkutan, Ketika di Tanya sejauh mana Sosialisasi Anda mengenai Pelaksanaan DD dan Kenapa Masyarakat ketika di tanya apa itu DD Mereka tidak tahu menahu?
Beliau, mengatakan kalau sitingkat Rt dan Rw mereka tahu,''ujarNya.

' Saat di wawancarai melalui seluler,lanjutnya,saya masih banyak kesibukan di luar,dan belum bisa ketemu,ucap kades,akhirnya berita ini dimuat apaadanya
Reporter Liputan :
Rdh/Team

Comments

Popular Posts