Ratusan Pejabat di Lingkungan Pemkab Subang Dimutasi

Berita Peristiwa

Subang,Cakrabuana News - Ratusan pejabat di lingkungan Pemkab Subang sore ini dilakukan pengambilan sumpah di jabatan barunya.

Ketua Baperjakat Subang Aminudin mengatakan, ada sekitar 300 posisi yang bakal diisi pejabat baru. Mereka akan diambil sumpah dan dilantik pada pukul 14.00 WIB, Selasa (17/9/2019).


Pasalnya,300 ASN Subang Bakal Dirotasi dan Mutasi, Wabup: Jangan Galau dan Baper

"Sekitar 300-an dari eselon 2,3 dan eselon 4 dilakukan  rotasi, mutasi dan promosi, sore ini jam 14.00 WIB" kata Aminudin

Lanjutnya,Aminudin memastikan, mereka yang dilakukan mutasi dan rotasi hari ini sudah melewati sejumlah tahapan termasuk penilaian dan masukan dari berbagai aspek.

Sebelumnya Wabup Agus Masykur menegaskan, sebagai abdi negara, ASN harus siap ditempatkan di manapun. Rotasi dan mutasi, jelas Agus, merupakan hal yang biasa dan meruapakan kebutuhan organisasi.

"Ini kebutuhan organisasi, pada saatnya nanti, ASN harus siap ditempatkan dimana saja, dan tentunya tidak boleh menurun kinerjanya, di manapun kita berada," ucapnya

Sebaliknya, empat bulan menjelang habis periode angran 2019, Wabup meminta, ASN untuk meningkatkan kinerjanya dalam rangka mencapai targetan yang sudah ditetapkan.

"Kami menghimbau, meningkatkan kinerja kita, dalam rangka mencapai target dan capaian kita, 2019 jadi awal bahwa kita berangkat untuk perbaikan Subang ke depan kita," tegasnya
Reporter Liputan :
Ridho

Comments

Popular Posts