Masyarakat Ciherang Beserta Kades Rukmawijaya Berterima Kasih Atas Program Kotaku

LifeStyle

Purwakarta,Cakrabuana News :

Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) adalah salah satu dari sejumlah upaya strategis Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat untuk mempercepat penanganan permukiman kumuh di Indonesia, dan mendukung gerakan program – program yang mengarah ke pembangunan.

Selaku Ketua KSM   di Desa Ciherang mengatakan pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan di wilayah desa ciherang lanjutnya,semuanya mengedepankan kepentingan masyarakat.

Selain itu,Kami mengedepankan pembangunan infrastruktur yang sangat di butuhkan masyarakat” ucap ketua panitia.

 Saat di temui awak media di lokasi pembangunan jalan linngkungan, warga ciherang dan ketua KSM menambahkan mudah – mudahan di Desa Ciherang suatu sempel contoh  program KOTAKU,yang saat ini sudah berubah wajah yang dulunya pemukiman kumuh,akhirnya desa kami menjadi desa ciherang yang sangat Rapih dan nyaman.

Selain itu,warga sangat berterima kasih atas program Kota Tanpa Kumuh ( KOTAKU ) kami sangat bersyukur desa kami sebagai contoh dalam pembangunan insfrastruktur oleh pemkab purwakarta.

Tambah Rukmawijaya selaku Kades Ciherang Kami berharap dengan adanya Program Kotaku akan banyak bermanfaat untuk masyarakat dan pembangunan infrastruktur di Desa Ciherang .

Selain itu, meningkatkan pembangunan,juga meningkatkan perekonomian warga masyarakat agar menjadi sejahtera.ini bisa di nikmati masyarakat khususnya dan masyarakat Purwakarta pada umumnya.

Reporter Liputan :
Ridho/Sopyan


Video






Comments

  1. menang berapapun di bayar
    ayo segera bergabung bersama kami di bandar365*com
    WA : +85587781483

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts