Pemkab Karawang Diduga Kelebihan Pembayaran Ke Kontraktor

Berita Korupsi

Karawang,Cakrabuana News :

proyek yang dilaksanakan Pemkab Karawang pada 2017 lalu terjadi kelebihan pembayaran kepada pihak kontraktor penyedia jasa pembangunan proyek tersebut.

Hal itu menjadi temuan BPK RI ketika dilakukan pemeriksaan berkait kepatuhan pemkab terhadap peraturan perundang-undangan.

Namun,Keuangan Pemerintah Kab. Karawang. Berpotensi Defisit. Akibat Banjirnya Kelebihan Pembayaran. Media Rajawali news dan awak media ini Karawang. Pemkab.

Selain itu,Karawang akan kewalahan menghadapi pihak ketiga yang sudah menyelesaikan  sesuai dengan kontrak  yang  belum  menerima pembayaran.

 Hal tersebut Bupati belum melaksanakan. Pengawasan. dan pengendalian  Anggaran dan pengelolaan  pendapatan dan belanja. BUD dan. kuasa BUD  yang patut di curigai  dengan adanya. Kurang  jeli  dalam  mengevaluasi.

Baca Juga :
https://sumenep-mediacakrabuananews.blogspot.com/2019/11/sekdes-langsar-tidak-menjawab.html?m=1


"Pencairan dana sebegitu  cukup besar. Ironisnya  TAPD. Kurang jeli dalam tugas ke pengawawasan  segi  pencairan. Dana .

Disinyalir,  pihak jajaran Pemda  yang diduga  kebanjiran. Dana APBD  APBN. Hal tersebut ada dugaan  menjamurnya  dana  salah  satunya kelebihan Pembayaran.

Salah satu di tuangkan dari data audit BPK RI  Seperti  BBM  yang mencapai. Meliaran. Termasuk perjalan  Dinas. dan  kelebihan pembayaran  kekontraktor.

Sampai berita ini di turunkan belum bisa di konfirmasi terhadap terkait,akhirnya berita ini di muatkan apaadanya,bersambung ke edisi selanjutnya

Reporter Liputan :
Red


Video








Comments

Popular Posts