Himbauan PU SDA Sumenep Hal Bangunan Liar Di Jalan MH Tamrin

Berita Peristiwa

Sumenep Cakrabuana News - Kepala Bidang Perencanaan Dinas PU Sumber Daya Air Kabupaten Sumenep, Sudarsono menjelaskan Rabu 27 Maret 2019 "Terima kasih atas controlnya, nanti akan saya sampaikan ke pak kadis terkait adanya memamfaatkan sempadan sungai di jalan MH Tamrin itu, untuk dilaksanakan himbauan kepada warga", Ucap Pak Dar

Ditempat yang sama Pak Dar juga menyampaikan "Saya akan berkoordinasi juga dengan penegak perda yaitu Satpol PP Sumenep, kita agar lebih transparan dan elegan himbauan tersebut kepada warga", Pungkasnya Pak Dar diruang kerjannya.

Menanggapi hal ini, pemilik Rumah Makan Jember, Miss menyampaikan Senin 25 Maret 2019 "Kalau mau dilaksanakan penertiban oleh pemkab ya harus semuanya di sepanjang jalan MH Tamrin, yang memamfaatkan sempadan sungai, bukan cuma yang saya", Jelasnya Miss.

Kepala Satpol PP Sumenep tidak berada di tempat, beliau tugas ke luar kota, sehingga berita ini ditayang apa adanya. Team V Pemburu Fakta, tetap konsisten dan tegas kawal penertiban sembadan sungai.
Reporter Liputan :
Ridhawi

Comments

Popular Posts