Dinas Lingkungan Hidup dan SDM. Propinsi Jabar diduga Dikangkangi

Berita Peristiwa

Purwakarta,Cakrabuana News :

Wilayah Jawa Barat oknum Segerombolan sindikat mafia diduga kongkalikong dengan pengusah proyek  Galian Tanah di wilayah Parakan 5,yaitu Desa Suka jaya  dan Desa sukatani. Kec.Dilayani kabupaten purwakarta



Pasalnya PT.Mendala  Pratama. Permai telah mendapatkan ijin Galian Tanah.dari  pihak Lingkungan hidup.

Hal ini,dinas lingkungan hidup tidak jeli dalam meneliti dokumen PT. MENDALA PRATAMA LASTARI .yang di ajukan Untuk mendapatkan ijin Galian C.

Sedangkan SDM dan Lingkungan Hidup ter masuk Kasat POL PP. propinsi Jawa Barat belum mengetahui  tentang surat ijin Galian C.yang dikeluarkan oleh dinas Lingkungan Hidup.

Menurut, Asep Bayu Penyidik POL PP. Surat PT.MANDALA PRATAMA PERMAI.Diduga bermasalah di karnakan  Asep,undang juanda mengenai statusnya sebagai apa di PT.MANDALA PRATAMA PERMAI.

Namun,diharapkan dari pihak lingkungan hidup purwakarta dapat menghentikan segala kegiatan Proyek Galian C di kecamatan sukatani khususnya di Para kan lima Desa Suka jaya dan Desa Sukatani Sebelum proses Hukum berjalan Tegas Asep Bayu Penyidik POL PP PROPINSI JAWA BARAT.

Alhasil dalam galian C yang masih banyak permasalahan tersebut.dalam legalitasnya,,di minta pihak mabes polri segera turun kelapangan tentang adanya permasalahan tersebut.

Reporter Liputan :
Red





Comments

Popular Posts