Pjs Margasari Bernama Suhardi Sangat Apresiasi Dalam Kemajuan Pembangunan Desa

LifeStyle

Purwakarta,Cakrabuana News :

Dana APBD Provinsi Jawa Barat tahun 2019 yang dikucurkan Pemerintah kepada seluruh Desa sudah mulai terealisasikan.Rabu,(27/11/2019)

Misalnya beberapa Desa di Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta mulai mengalokasi kan Dana Banvrop tersebut.lanjutnya Suhardi, Sangat Apresiasi Dalam Kemajuan Pembangunan Desa.

“Seperti hal nya yang di lakukan di Desa Margasari ,Kecamatan Pasawahan  Kabupaten Purwakarta, Pemdes Margasari mengalokasi kan Dana tersebut untuk pembangunan penataan ruang kantor Desa.

Di ruang kerjanya,Pjs Kepala Desa Margasari Suhardi " Dengan jumlah anggaran Rp. 127.288.000 untuk merehab ruangan Kantor Desa Rp. 101.088.000,-TPAPD/Kinerja Rp 15.000.000,- Smart Phon RW + Admin Rp. 11.200.000,-  ruangan tersebut

Suhardi,mengatakan,nanti nya akan di gunakan oleh Lembaga dan mitra Desa,Seperti PKK,BPD,BHABINSA, BHABINKAMTIBMAS, Bumdes serta Aula Rapat,  ucapnya, Pjs Kepala Desa Suhardi.

Namun,“tujuan kami memprioritas kan pembangunan rehab Kantor Desa,untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Artinya, di samping kami mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal,juga kami dukung dengan fasilitas sarana dan prasarana yang memadai sebagai pelayanan prima kepada masyarakat” ungkapnya.

Reporter Liputan :
Ridho










Comments

Popular Posts