Proyek BPP Jatiluhur Tidak Jelas Asal Usulnya Alias "Hantu ".

Berita Peristiwa


Purwakarta,Cakrabuana News :

Guna meningkatkan pelayanan terhadap petani dan masyarakat di tingkat desa  Daerah terus membangun
 infrastruktur  melalui berbagai Program yang berdampak langsung kepada peningkatan Pendapatan masyarat perdesaan hususnya petani.


.Suksesnya suatu Pelaksanaan Program proyek Pembangunan tidak terlepas dari Kontrol masyarakat dan Organisasi ,Untuk itu dibutuhkan Transparansi suatu anggaran dari parah Satuan kerja pelaksana teknis kegiatan saat proyek dilaksanakan atau berlangsung.


Ironisnya Proyek Balai Penyuluhan Pertanian ( BPP ) yang beralokasi di kampung Cilalawang Desa Cikao Bandung kecamatan Jati luhur  Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat
baru selesai di kerjakan udah ada tanda tanda kerusakan. diduga kuat di kerjakan Asal asalan.


.Pasalnya,Ketika beberapa kali berkunjung ke lokasi Proyek bersama beberapa awak Media dan IWO Indonesia Purwakarta  lainnya, tidak dapat melihat Papan Proyek sebagaimana biasanya. Sabtu 23/11/2019.


.Saat di tanya kepada warga Ace. siapa Pemborongnya seraya megatakan Ican , megenai panjang dan luas bagunan  dgn anggaran serta setatus tanah bersangkutan tidak tahu menahu dikernakan tidak ada papan proyek ,Seraya mengatakan,'' ican haya titip barang matrial aja''.


.Lebih lanjut, Ican saat di konfirmasi  di kediamannya mengenai perihal proyek  megatakan proyek Balai Penyuluhan Pertanian ( BPP )
 pertanian dan proyek tersebut bukan proyek saya melain Proyek anak saya Candra sebari  bernada kesel .


Ridho ketua IWO Indonesia Purwakarta  saat di minta tanggapan nya seharus proyek pemerintah harus mengikuti aturan yang berlaku seperti  memasang papan proyek supaya jelas asal usul proyek supaya tidak di kata proyek siluman seraya
megatakan meminta kepada aparat penegak hukum kejaksaan purwakarta dan pihak Inspektorat Purwakarta segeralah memanggil Kadis Pertanian dan penyedia jasa ( kontraktor ) untuk dimintai keterang mengenai perihal proyek BPP diatas sebelum terjadi penyimpang lebih besar lagi.. Ucapnya". Ridho.

Sementara sampai berita ini di turunkan, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Purwakarta Ir H Agus R Suherlan MM. belum berhasil di Konfirmasi".

Reporter Liputan :
Tim.


                     IKLAN
       

       


       





Comments

Popular Posts